AROMA MALAM INI

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu malam ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kalian menyukainya.

IMG_20180621_091655.jpg

Aku bersemi dari Kilauan malam yang bersemayam
Dan aku terbunuh oleh aroma racun yang mengepul dari diri

Ini bukan hanya sekedar perdagangan,tapi para pecinta menyebutnya sebuah perjuangan

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Sort:  

Hahahaaa 😁
Mantap gure, hana dua 😂😂

Hhhh
Biasa ja gure ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65