BERANI MENULIS

in #motivation6 years ago (edited)

Bagaimana teman-teman Steemian tercinta Anda? Semoga Anda selalu berada dalam perlindungan Allah SWT dan menjaga semangat dalam rutinitas harian Anda.

image
sumber

Hari ini saya ingin berbagi pengalaman menulis saya lagi. Kali ini saya akan menjelaskan tentang motivasi menulis. Seseorang yang ingin menjadi penulis tanpa penasihat, biasanya dia akan tersandung. Semangat tulisannya terkadang muncul atau dia tenggelam. Ketika semangat menurun, motivasi diperlukan untuk mendapatkan cadangan.

Motivasi seseorang dapat meningkat tergantung pada keadaan dan keadaan. Jika dia melihat seorang penulis yang sukses, dia biasanya dipicu untuk menirunya. Semangatnya naik. Selain itu, motivasi menulis juga dapat diperoleh saat membaca tulisan yang menggembirakan.

image
sumber

Saya sering memotivasi penulis potensial untuk bergabung dengan program penulisan saya. Saya biasanya mendorong mereka untuk mengatakan bahwa menulis itu mudah. Dengan memberikan kata-kata positif ini akan membantu memberikan saran kepada pikiran mereka. Akibatnya, para peserta merasa baik dan tidak terbebani dengan berbagai teori dan aturan penulisan.

image
sumber

Salah satu cara saya memotivasi mereka adalah dengan membuat kata-kata bijak saya sendiri. Untuk menjadi baik, kata-kata yang saya gabungkan adalah gambar yang menarik. Saya telah mengeditnya menggunakan aplikasi Adobe Photoshop. Kemudian hasil yang saya sebar di beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram, WA, Google +, Linkedin, dan lainnya.

Bantu sahabat Anda, Steemian, cobalah untuk membuat kata-kata bijak Anda sendiri. Jangan takut untuk salah atau khawatir menjadi lebih buruk. Anggap saja sebagai kata-kata string latihan. Jika Anda ingin mencobanya, saya pasti bisa. Tentu saja membutuhkan ide, waktu, dan kreativitas. Jika hasilnya tidak bagus, coba tinjau dan ulangi sampai kalimatnya terasa bagus.

Sort:  

The Tree of Life, or Etz haChayim (עץ החיים) has upvoted you with divine emanations of G-ds creation itself ex nihilo. We reveal Light by transforming our Desire to Receive for Ourselves to a Desire to Receive for Others. I am part of the Curators Guild (Sephiroth), through which Ein Sof (The Infinite) reveals Itself.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67