Ucapanmu Cerminan Masa DepanmusteemCreated with Sketch.

in #motivation5 years ago

Hy kawan steemit semua apa kabar teman hari ini,harapan saya kawan kawan semua masih terus semangat untuk berkarya untuk kehidupan yang lebih baik
images(23).jpg
Hidup itu seperti biji bijian
Ketika kamu memgucap sesuatu
kamu memberikan kehidupan pada kata kata itu
Jika kamu terus mengucapkan kata kata itu maka itu akan menjadi kenyataa
Di sadari atau tidak kamu sedang meramal masa depanmu
images(26).jpg
Itu sebuah kebiasaan yang bagus saat kita mengucapkan kata kata seperti "saya di berkati, saya kuat,saya akan meraih mimpi saya, saya akan terbebas dari hutang

Tidak hanya berdampak positif, tapi kamu juga meramal kemenangan meramalkan kesuksesan ketingkat yang baru

Hidupmu akan menuju ke arah kata katamu
Tapi banyak orang melakukan sebaliknya dan yang sering orang orang ucap adalah
"Saya tidak akan beruntung,bisnis berjalan lambat saya akan di pecat,saya tidak akan kembai hidup sehat
Mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang meramal kelalahan
Mereka seperti sedang memanggil ketidakberuntungan dan kekurangan

Jika kamu ingin buah durian maka kamu harus menanam biji durin, jiia kamu ingin memanem tomat maka kamu harus menanam biji tomat begitu juga dengan buah anggur apel manggis
Kamu akan mendapatkan buah dari bibit yang kamu tanam

Dengan kata lain,jika kamu berkata negatif kamu tidak bisa berharap hidup yang positif
Jika kamu berkata kekalahan, maka kamu tidak bisa mengharapkan kemenangan
Jika kamu berkata kurang,tidak cukup,saya tidak mampu,dan tidak pernah maju
Kamu tidak bisa berharap kelimpahan
Jika perkataanmu buruk, hidupmu juga akan buruk
images(24).jpg
Banyak orang tidak menyadari,mereka mengutuk hidup mereka dengan perkataan yang mereka ucap
Setiap kali kamu berkata "saya tidak beruntung" kamu sedang mengutuk hidupmu
Saya tidak akan bisa memmbeli rumah bagus itu,saya tidak akan bebas adari kecanduan ini
Saya tidak akan bertemu orang yang tepat
Berhentilah mengutuk masa depanmu kadang musuh tidak perku mengalahkan kita
Kita sendirilah yang memgalahkan diri kita
Perhatikan apa yang kamu katakan
Apakah kamu sedang memberkati hidupmu atau kamu sedang mengutuknya
Sekian postingan saya hari ini dan sedikit pesan dari tulisan ini
"Teman jangan ucapkan kekalahan dalam hidupmu"

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33