steem Diamon And gold investasisteemCreated with Sketch.

in #motivation6 years ago

Indonesia

Apa kabar semua sahabat steem saya
chiron akan melanjutkan kisah Orang
kaya, dan bagaimana menjadi kaya ala
mereka di steem dan juga pekerjaan yang temam-teman steem kerjakan hari ini Oke
kita akan lanjutkan kisahnya, mungkin juga sahabat steem pernah dengar cara ini di sampaikan oleh para motivator, tapi saya
yakin para motivator mengambil semua
cara tersebut dari jaman dulu karna gak mungkin jika orang jaman bable ambil dari
motivator.. hmmm Hahaha

Inggris google

"How are my steem friends?
chiron will continue the People story
rich, and how to get rich a la
they are in the steam and also the work that steem friends are doing today okay
we will continue the story, maybe also steem friends never heard of this way conveyed by the motivators, but me
sure the motivators take all
the way from the past because 1-8Ul76y-Z0FdzEwk2rL68Bg.jpeg not possible if people of bable era take from
motivator .. hmmm Hahaha

setelah Keesokan harinya Algamis kembali dan Arkad telah menyelesaikan pesanan algamis, Algamis melihat tangan Arkat terbakar, dengan api pembakaran batu bata. Algamis berkata Anda anak muda begitu bertekad untuk menajadi kaya maka saya akan memberi tau kepadamu cara menjadi kaya. jadi anak muda setiap bulan kamu ambil gaji dari bekerja untuk apa kamu gunakan gaji ini ? tanya Algamis kepada Arkad... Arkad menjawab setiap bulan aku membeli baju, membeli makanan dan aku membeli apa yang aku suka, aku menghabiskan begitu saja uang yang aku dapatkan, dan setelah habis aku mencarinya lagi..

inggris google

"after The next day Algamis returns and Arkad has completed the algamis order, Algamis sees Arkat's hand on fire, with a burning fire of bricks. Algamis said you young man so determined to become rich then I will tell you how to get rich. so youth every month you take salary from work for what you use this salary? asked Algamis to Arkad ... Arkad answers every month I buy clothes, buy food and I buy what I like, I spend just the money I get, and after I run out I look for it again "

bagaimana pendapat sahabat steem apakah Arkad dalam kisah ini adalah kita saat ini atau anda adalah Arkad dalam kisah selanjutnya maka, jangan lupa vote And follow untuk kisah selanjutnya

"how the opinion of steem friend whether Akad in this story is us today or you are Arkad in the next story then, do not forget vote And follow for the next story"royal-mew.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64161.94
ETH 2763.35
USDT 1.00
SBD 2.70