Ampon Punya Cerita, di Balik Akun Steemit

in #motivation7 years ago (edited)

IMG_20180204_080624.jpg

Saya dulu tidak tertarik dengan namanya steemit dan saya juga tidak tau apa-apa, apa itu steemit, saya lebih tertarik dengan blogger dan youtube karena bisa adsense dan iming-iming bisa mendapatkan imbalan tapi untuk mencapai kesana bukan hal yang mudah tapi sangat lah susah, untuk kita daftar adsense aja setengah mati dibuatnya.

Untuk nembuat pistingan aja sangat rumit belum juga kenak robot akibat copy paste he... he.

Seteleh saya dikenalin oleh sahabat saya bahwa steemit lebih mudah dan lebih cepat membuat akunnya dan tampa proses administrasi yang panjang tinggal menghitung detik langsung akun diselesaikan saya dulu punya akun yang pertama @eis4lb dan paswordnya sudah menghilang, dan akun saya yang pertama seperti gambar dibawah ini.

IMG_20180204_080546.jpg

Pas jadi akun saya liat jelek amat templatenya dan beda dengan template blogspot, akhirnya saya tinggalkan saya fikir ngapain kayak gini tampilan kurang bagus dan tidak cantik serta tidak bisa di edit, akhirnya saya tinggalkan steemit. Karena pada waktu itu yang ada dibenak saya yang tau

  • Template nya bagus
  • Bisa bikin animasi di blog
  • Templatenya bisa ganti-ganti.

Setelah saya tinggalkan lumayan lama akhirnya saya bertemu lagi dengan kawan saya dan kami sambil ngopi beliau menjelaskan dan memperkenalkan secara detail bagaimana steemit itu, cara postingnya, keuntungan yang kita dapatkan saat kita posting berita, beliau menceritakan panjang lebar apa-apa saja yang ditawarkan di steemit dan kelebihannya.

IMG-20171113-WA0039.jpg

Akhirnya saya tertarik dan melangkah pasti dengan steemit dan bergabung di komunitas steemit, serta neninggalkan menset saya yang lama dan berpindah ke steemit dengan akun saya sekarang yang saya gunakan @ampon dan mulai posting dari level yang sangat rendah 25, lama kelamaan neningkat akibat bantuan teman-teman steemit sehingga level saya yang sekarang agak lumayan.

Dan sekarang saya tampa hari tampa steemit ketika hari libur kerja saya sering menghabiskan waktu dengan belajar menulis dan mendapatkan hal-hal yang baru untuk bahan postingan disteemit.

Untuk teman-teman pemula seperti saya jangan putus asa walaupun level masih rendah tetap semangat dan tetap bekarya.

Selamat Untuk Kalian Semoga Lebih Sukses

Sort:  

Wah cerita yang cukup memginspirasi ya bg.. Ternyata banyak cerita sebelum keukeuh melanglang buana di steemit. Semoga dgn pengalaman trsebut kita jd lebih rajin dan bisa jaga konsistemsi di stermit.. mantap!😉

Banyak cerita dibalik proses akun steemit baru menuju ke titik lokus

Cerita yang menarik dan menginspirasi.. trimakasih @ampon telah berbagi pengalsman dengan kami.
Salam @iskandarawe

Salam persaudaraan kanda, inspirasi bisa lahir dari orang lain kita saling berbagi

cerita yang sangat terinspirasi @ampon, sukses selalu untuk anda

Terima kasih sudah berkunjung

Pemula namun anda sudah memberikan motivasi yang sangat luar biasa kepada kami semua. Teruslah melangkah dan Insya Allah kita bahagia di steemit ini. Saya juga perlu belajar banyak dari anda sambil minum kopi bersama suatu hari nanti. Semoga sukses untuk kanda @ampon. Salam kenal.

Terima kasih, lewat secangkir kopi banyak harapan disana menanti

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63030.98
ETH 2594.62
USDT 1.00
SBD 2.74