Kebebasan Setelah Melalui Masa Karantina Dalam Sepekan

in #motivation6 years ago

KEEPOUT.png


Malam ini aku terbebas dari masa tahanan bebas selama sepekan, semoga pelapor mendapat hidayah, status tahanan bebas dalam dalam masa pengajuan banding dengan cheetah selaku bot yang memiliki wewenang atas PERINGATAN! Pengguna yang masuk dalam daftar hitam. ini adalah pengalaman yang menabjubkan selama berselancar di steemit. Dikarantina selama sepekan dalam bentuk konten yang selalu didatangi cheetah.

Mungkin bagi sebahagaian steemians, cheetah adalah bagaikan malaikat maut yang datang menyapa konten anda akibat menyalahi aturan yang telah di tentukan, bahkan pernah seorang steemians senior kedatangan cheetah 3 hari berturut turut dalam postnya dan masuk dalam komentar postingannya, dan membuat semangatanya menciut, bahkan tak bisa tidur akibat cheetah datang, dan menimbulkan pertanyaan mengapa konten saya selalu di datangi cheetah apa salah saya? ungkapnya dengan nada sedih weh weeuh.. Kami hanya bisa memberi semangat dan motivasi, dan akhirnya semua berlalu dengan sendirinya. dan menjadi pelajaran agar terus memperhatikan kontennya tidak lagi didatangi cheetah lagi.

ANAKSETAN.jpg

pixabay


Walau terkadang cheetah juga banyak kesilapan, antara konten yang di post dengan link yang dikirim dalam komentar tidak sesuai dengan spesifikasi yang di berikan, Bot aja bisa silap, apalagi kita manusia. Dalam kasus ini saya sendiri secara pribadi di awal bergabung dengan steemit tepat 8 bulan lalu pernah kedatangan cheetah 2 kali, maklum masih newbi dan belum ada seorang tutor atau mengadakan meetup guna mensosialisakan bagaimana platform ini bekerja dengan baik. Al hasil semua harus saya kaji dan pelajari dari beberapa postingan steemiasn luar negeri untuk menambah wawasan pribadi saya, dan kemudian isi pikran saya tuangkan kedalam tulisan untuk bisa berbagi dengan sahabat steemians semuanya, apa yang telah saya dapat dan saya tulis tentang beberapa referensi konten dimasa lalu, telah banyak membangkitkan jiwa semangat steemians dalam tulisan blog berbagai panduan tips dan trik. Mungkin anda adalah satunya pembaca setia BLOG saya di waktu itu.

sad.jpg

pixabay


Waktu terus berlalu, terkadang juga masa pahit harus di lalui, kehidupan memang tidak selalu berjalan mulus, ada masa ketika seseorang diterpa berbagai hal untuk menjatuhkannya. seperti kondisi saat ini " Misi Menjatuhkan Reputasi Dimata steemians Lainnya". seperti kisah masa lalu perang yang didalangi oleh CUAK orang kita sendiri untuk mengalahkan bangsanya sendiri.

Tetapi semua saya kembalikan ke steemians pandangan anda terhadap saya selama berselancar disteemit, Saya tidak mau mengucilkan siapapun, karena kita manusia juga tidak pernah luput dari kesalahan, tidak selalu benar dan tidak selalu salah, terkadang kesalahan adalah pelajaran, Pernah saya dapat sebuah nasehat dari guru pengajian saya waktu itu :

Seburuk buruknya guru, ambillah ilmu yang bermanfaat darinya jangan kau ambil sifat buruknya, karena ada pelajaran berharga dalam ilmunya, Walau Terkadang ada manusia Memandang orang dengan satu sudut pandang saja.. Beribu kebaikan yang telah di lakukannya bahkan telah tertutupi oleh satu kesalahan. Tapi kamu jangan melihat satu kesalahannya saja, lihatlah berapa banyak ilmu yang telah dia berikan untukmu.

heartsickness.jpg

pixabay


Begitu juga dengan steemit, banyak steemias memiliki sudut pandang yang berbeda, dalam menelaah berbagai persoalan, dan itu tergantung cara menanggapi sisi masalah yang kerap terjadi beberapa pekan terakhir, saya juga tidak mau menjabarkan terlalu jauh setelah lepas dari masa karantina ini, hanya menatap dan melihat permainan drama apakah lagi yang akan di tanyangkan.. mungkinkah kita akan mengetahui beberapa hari kedepan? Wallahu'alam

Terima kasih saya Kepada seluruh Team NSC (Nanngroe Steemit Community) dan juga steemians Yang terus berjuang untuk meningkatkan reputasi dan kualitas di steemit ini, Terima kasih kepada Witness From Aceh To The World @vesteem yang telah berjuang untuk melakukan pemberdayaan steemians dengan memberi upvote gratis.

Steem It.. Steem On

Saleum
@abunagaya

Sort:  

Saleum hangat keu @abunagaya, walau saya belum lama di steemit, boleh dibilang pemula tapi kejadian seperti yang anda alami saat ini juga pernah saya baca postingan adinda @kharrazi dalam postingannya berjudul "steemit nyoe kon atra ayah tanyoe" disana dia menjelaskan sedetail-detailnya tentang apa itu steemit dan bagaimana fungsinya. Jangan sampai gara-gara steemit rusak persahabatan apalagi terganggu aqidah, begitu @kharrazi lebih kurang menjelaskan dalam postingannya.

Jadi reputasinyan pakon jeut itron dan peu nilai yang laen juga bisa naik turun? Tulong kepada senior jelaskanlah bacut tentang layeu nyoe.. seb brat hananjelas lom. @kharrazi @abunagaya

Screenshot_2018-04-25-01-34-21-746_com.android.chrome.png

hana muphoem lom adun, reputasi toeh yang neu maksud lam gamba?

nilai posting maksud jih sang aduen😁😁

Awesome post! I like it :)

Harus lebih hati-hati lagi nih..

Kemana mas cheetah...
Selamat fitrah kembali. Hihihi

masyitah sudah tak betah, katanya mau pindah... hehehhhehe. thanks miss balqis

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63626.66
ETH 2640.26
USDT 1.00
SBD 2.75