4 (Empat) Pencapaian Di Bulan Maret 2018

in #motivation6 years ago

business.png

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat steemians yang telah mengunakan platform yang luar biasa ini, hari ini saya ingin sedikit memberi sebuah pencapaian yang luar biasa dalam perjalanan steemit saya di bulan Maret 2018. semoga pencapaian ini bisa anda gunakan untuk memompa kembali semangat, menghidupkan harapan yang layu karena keputus asaan, sekaligus melahirkan harapan yang baru bahwa semua perjalanan butuh proses, tidak hanya di steemit ini, semua lini memang harus dilewati dengan berbagai proses.

Belajar Pada pengalaman adalah guru terbaik, begitulah kutipan sebuah kata kata pengingat yang sering kita temukan, Dengan belajar pada pengalaman, anda jadi lebih paham dalam menghadapi berbagai persoalan hidup. Bahkan mungkin, dengan membaca kutipan kutipan tersebut, anda jadi bisa melihat peluang baru yang selama ini tak kamu sadari.
Tak cuma berbicara tentang kesuksesan, karena sukses hanya milik mereka yang mau berusaha, dan saya pahami, bahwa sukses tidak semuanya bisa di raih, seperti belajar dalam 1 ruang kelas, tidak semuanya mampu memiliki rangking 1, ada proses lain yang harus kita lalui bersama teman teman dalam 1 kelas. Jadi beda orang beda cara suksesnya.

Lalu bagaimana Sukses di steemit?

Sukses di steemit tergantung dari kitanya dalam memberi sebuah konten, beberapa postingan telah saya paparkan bahwa sukses dii steemit butuh kerja keras dan tidak terjadi dengan instan, jadi anda yang telah belajar banyak di steemit, lihatlah peluang apa yang bisa anda kembangkan dan berkarya disini.

Hal utama adalah belajar memperbaiki kualitas konten

Jadi, belajarlah untuk memperbaiki kualitas konten, jangan merasa kecewa jika konten kamu masih belum banyak menarik upvote, atau sudah baik tetapi masih saja kurang upvote, ini semua tergantung anda, jika anda berdiam setelah selesai postingan lalu selesai pula pekerjaan, itu salah.. anda harus mencari berbagai relasi diluar baik via discord maupun komunikasi dalam steemit itu sendiri.

Dan hari ini saya sudah merasakan 4 pencapaian di bulan Maret 2018 ini

1. Steemit 500 Pengguna Teratas oleh Pengikut

follo.png

Saya ucapkan terima kasih kepada @magicmonk, sebagai bot yang bekerja memberi laporan follower yang terus memperbaharui info Steemit 500 Pengguna Teratas oleh Pengikut, dan hari saya telah menduduki peringakat 455 dari 500 pengguna teratas terbanyak follower di steemit.

2. Aplikasi TREXTRACKER (logo)

TREX.png

Terima kasih kepada @jonathan veg asal Brazil, pengembang aplikasi trextracker yang banyak digunakan oleh steemians Indonesia pada umumnya, dalam menggunkan logo saya di aplikasi tersebut sebagai new logo revisi. Aplikasi trextracker pernah saya bahas sebelumnya, aplikasi yang memudahkan pengguna steemit dalam mencari info harga SBD maupun STeem secara real time dan terupdate setip online.

3. BEST BLOGGER STEEMIT

best.png

Terima kasih saya kembali kepada @tatjanastan sebagai panitia penyeleksi blogger steemit terbaik di seluruh dunia, dan pencapaian saya dalam mendapatkan juara di posisi ke 3 dari 17 peserta hebat steemit yang ada, ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa dalam menelusuri steemit dan menjadikan konten saya sebagai konten pemandu bagi para pemula dan juga motivasi untuk steemians.

4. JAVALORD VENTURE (Logo)

JAVALORD.jpg

Terima kasih kepada kawan di NIGERIA, yang telah menggunakan logo saya di perusahaan properti miliknya (JAVALORD VENTURE), saya harap anda sukses dengan usaha yang anda jalankan, dan terus tumbuh menjadi perusahaan properti di negara anda. dan karena steemit kita bisa berkomunikasi hingga seluruh penjuru dunia.

Inilah 4 pencapaian saya di bulan maret 2018, semoga pencapaian ini terus memompa semangat saya dalam menggunakan platform ini, dan juga terus berkontribusi untuk menjadi steem guide terbaik dalam hal ini, semoga kita bisa terus berkembang bersama dan sukses dalam steemit ini.. thank you for all.

Saleum

abu log.png

Sort:  

You deserved it, Abu. Tidak mudah bertahan dan menjaga konsistensi, dengan segala keterbatasan, baik moral maupun moril, pada platform ini. Tapi setidaknya, sudah ada bukti.

Karena sekarang ini bukan bicara yang membuktikan, tapi bukti yang membicarakan, well done, @abunagaya.

terima aksih @iqbaladan, memang benar, tidak mudah meraih sebuah kesuksesan dengan segala keterbatasan, mudah mudahan banyak yang sukses di steemit ini, setidaknya sukses dalam meningkatkan kualitas berkarya.

...setidaknya sukses dalam meningkatkan kualitas berkarya.

Amien to that. Setidaknya ada peningkatan dalam kualitas menulis dan karya kita semua di sini, walaupun saya sendiri sebenarnya sudah hampir 10 hari tidak menuliskan apa apa di sini, mungkin karena kesibukan, namun sibuk itu cuma sekedar alasan dan pembenaran saja hehe :D

wah tidak produktif om iqbal, sdh 10 hari gk ada postingan

Produktif itu relatif ya? hehe :D

Tulisan dengan uraian pengalaman yang luar biasa. Trtimakasih @abunagaya

sama sama @farizalm, semua juga karena kawan kawan steemit..

Luar biasa pencerahan dan pencapaian @abunagaya , semoga pencapaian tersebut bukan merupakan impian hal yang mustahil untuk kami wujudkan, terimakasih atas support yang telah diberikan, salam sukses selalu abu....

Selamat @abunagaya atas pecapaiannya, pencapaian ini membuat kami ikut bangga dan bahagia.. 😊😊

wah... sepertinya saya jadi gak enak, sebenarnya ini pencapaian tanpa dasar, tapi sudah memliki dasar.. heheheheh.. ya.. seperti bukan bicara yang membuktikan, tapi bukti yang membicarakan, terima kasih atas dukungannya

Luar biasa prestasi droeneuh guree @abunagaya, prestasi-prestasi yang mungkin tidak mampu saya raih, bahkan bermimpi pun rasanya sulit.
Selamat untuk apa yang telah diraih, terimakasih pernah menjadi steem guide saat saya kehilangan arah bahkan sebelum sempat berjalan diatas platform ini.
Memang hana pat koh👍

terima kasih @rizkyfajar, hanya saja tidak sebanding antara prestasi dan nilai yang di dapatkan, tapi ya.. namanya juga komunitas yang banyak terkotak kotak saat ini di negeri ini, jadi tetap semangat dalam berkreasi, terima kasih sudah mendengar sedikit cerita dimasa itu.. hahahahah..

Ya bang, apa yang pernah Abang sampaikan sudah saya rasakan sekarang ini. Namun motivasi awal untuk terus berkarya Alhamdulillah tidak terganggu dengan godaan capaian nilai, jadi untuk saat ini masih terus survive.
Semoga suatu saat bisa berprestasi seperti Abang. Mohon do'a dan bimbingannya.

Pencapaian yang luar biasa @abunagaya, pengin sekali bisa sukses seperti ab, luar biasa sangat menginspirasi 👍👍👍👍👍

ada kemauan ada jalan, dan semua bisa berkreasi disni, saya senang jika ada steemian hebat lahir dari bumoe Aceh ini, kedepan kita bisa terus bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan menggunakan technology berbasis blockchain ini.

Selamat atas pencapaian yang luar biasa membutuhkan berapa liter kopi untuk hasil yang sedemikian rupa..saya tidak pernah melihat apa yang anda hasilkan karena itu tidak untuk saya, tapi "behind the screen" proses yang anda jalani, yaitu bagaimana anda mampu memberikan focus disetiap busineess proses dengan core business yang berbeda, available terhadap siapapun customers anda itulah makanan terbaik bagi saya untuk bisa berbicara seperti hari ini kepada anda... Selamat atas usaha dan semangatnya... Padit nomboi silop...

yup.. hampir saban malam banyak menghabiskan kopi dan asap.. hanya saja antara pencapaian dan upvote tidak seimbang.. hahahahahha.. ya..namanya juga medsos, sebanyak apapun follower dan pencapaian.. tetap orang yang sering berinteraksi yang saling mendukung.. droe neuh mangat.. na so vote na bot.. ahhahahaha

Well done @abunagaya ! You deserved more than those.. hehe

@abunagaya is the best leader!

Wow ... ini pencapaian sangat luar biasa ... di saat SBd dan StEm lesu mm tapi @abunagaya terus memberikan karya kepada kita semua ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64242.18
ETH 3496.88
USDT 1.00
SBD 2.50