MISKIN BUKAN SUATU HALANGAN UNTUK SUKSES

in #motivasi6 years ago (edited)

image

Sahabat steemians semua nya....!!!!
Dulunya saya pernah berpikir, bagaimana saya bisa
Sukses jika saya orang miskin, karena untuk
menjadi sukses butuh modal, sedangkan saya berjuang untuk bisa makan, Saya membaca banyak kisah orang miskin jadi sukses dapat membuka selaput pikiran saya yang selama ini membatasi
saya untuk maju. Saya sangat termotivasi bila membaca dan melihat sesuatu tentang kesuksesan,
Sesuatu yang saya baca dan saya lihat selalu saya mengambil pelajaran dari hal tersebut,
Syukurlah sekarang saya sudah terbuka selaput pikiran saya untuk berjuang dengan bersungguh-sungguh, karena dengan berjuang dan niat yang baik hidup kita akan semakin sukses,
Kesuksesan tidak tergantung siapa orang tua kita, tetapi sebesar mana perjuangan kita, walaupun pribahasa mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohon nya, tatapi menurut saya faktor keturunan cuman 5% yang lain dari seberapa perjuangan kita,

@good-karma @aiqabrago

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66548.53
ETH 3594.05
USDT 1.00
SBD 2.91