Steemit dan motivasi Ala bablesteemCreated with Sketch.

in #motivasi6 years ago

Dalam postingan sebelum nya saya menceritakan kisah dari bable dimana pekerja di tablet tanah liat Arkat yang berjumpa dengan orang kaya Alagamis, dan kenapa sebelum nya saya menulis kalau steemit ini adalah berlian dan emas, karna semua nya ada hubungannya maka dari itu saya akan menyelesaikan semuanya dari kisah ini..

lanjutan dari blog sebelum nya

Algamis menritakan kepada arkad cara jadi orang kaya, Algamis berkata Hay anak muda untuk menjadi kaya

  1. kamu hanya perlu menyisihkan 10% dari pendapatanmu, ini adalah cara pertama.

  2. Setelah Algamis pergi Dan Arkad mulai menyisihkan uangnya, ini cara kedua yaitu action tanpa action semua nasehat tidak berarti..

3.setelah uangnya semakin banyak tekumpul Arkad sangat tergoda untuk mengambilnya untuk membeli pakaian, dan ingin makan mewah ini merupakan cara ketiga dari pengendalian diri...

setelah satu tahun uang itu terkumpul Algamis datang kepada Arkat dengan bertanya berapa banyak uang yang kamu sisihkan?

Saya teleh menyisihkan 10% dari penghasilan saya, saya sangat tergoda mengambilnya untuk membeli pakaian mewah dan makan enak..

untuk menjadi kaya kamu tidak bisa hanya menyimpan 10% dari pendapatan mu tapi kamu harus bisa membuat uang yang telah kamu sisihkan bekerja untukmu..

kini inilah yang kita lakukan di steemit dimana kita mulai mengumpulkan sedikit demi sedikit Dolar, bayankan saja jika kita menjalankan steemit 10tahun sebagai investasi jangka panjang saya yakin kita akan bisa mengumpulkan banyak uang untuk membeli kereta emas kita.. steemit merupakan berlian dan emas yang sangat berharga yang perlu terus kita jaga.. untuk sesi kisah ini saya akan akhiri sampai disini sahaja. dan untuk blogsteem saya akan berfokus pada motivasi dan analisa forex.

royal-mew.jpg

@motivasi
@money
@steemit
@steem
@Indonesia
@Sukses

Sort:  

Kerja yg bagus

Sudah kami upvote

Motivasi yang bagus

Terimakasih sudah singgah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67477.32
ETH 3474.01
USDT 1.00
SBD 2.69