Bunga dan warna ungu - pilihan alam ^^

in #morning7 years ago (edited)

Hi friends, good morning SteeMians!

Jumpa, jumpa dan jumpa lagi dengan saya @barvon

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, menunjukkan hasil-hasil potret dari kamera yang saya gunakan diantaranya Xiaomi Redmi 3s Pro, bisa anda lihat pada postingan-postingan saya sebelumnya.

Bunga yang saya temukan ini berada di alam Aceh-Indonesia, sengaja saya rahasiakan namanya (karena saya tidak tahu nama dari bunga tersebut) haha Lol. Namun, yang saya maksud bukan dari nama bunganya saja, tetapi bentuk dan warna dari bunga ini. Kita bisa lihat pada gambar tersebut, bentuknya yang menyerupai bentuk satelit dari langit dan warnanya juga membuat keindahan penampakannya menjadi nyata.

image

Diantara lingkaran besar dari bunga tersebut, terdapat juga lingkaran kecil dengan warna ungu yang lebih cerah didalamnya. Ditambah lagi dengan adanya percikan air yang berasal dari embun malam, terasa kesempurnaan ada pada bunga ini.

Keharuman dari bunga ini juga membuat saya biasa saja, karena memang bunga ini tidak memiliki bau apapun darinya. Penasaran dengan sosok bunga ini?
Saya tidak! Haha 😂

image

image

Baiklah, sebagai pelengkap keindahan yang terdapat pada bunga tersebut, saya menambahkan bunga satu lagi, saya menemukannya di samping jalan raya, dia sendiri dan memanggil saya untuk berinteraksi dengannya. Tepuk tangan untuk bunga ini...
Tanpa saya sebutkan namanya, dia sudah bangga terhadap saya.

image

Cukup sekian dan semoga kita bisa saling menyapa lagi seperti biasanya, karena menyapa salah satu perbuatan yang baik bagi setiap manusia.

Semoga anda terhibur dengan bunga ini, ada yang tahu bunga nama dari bunga ini?

Silahkan anda tinggal komentar dibawah ini, tepuk tangan kepada anda semuanya.

Sort:  

Sudah saya vote ya. Jangan lupa tengok blog saya. Saleum.

Makasih kawan

interest in your post is very beautiful friend @barvon,

bunga di postingan anda sangat indah kawan @barvon,
Good job 👍😉

Terima kasih teman! 😊😂👍

bunga di postingan anda sangat indah kawan @barvon,
Good job 👍👍

Suah takhen amazing bg vonna.

Makasih Abu

bunga yang sangat indah @barvon...

Terima kasih @fadhielshaqieer
Tanggapan yang indah :-)

foto bunga dengan warna ungu, tanda apakah itu @barvon ???

Hahaha tanda bunganya berwarna :-D hehehe

sangat indah. terima kasih

Terima kasih teman!

luar biasa indah....

Makasih teman!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61243.73
ETH 2974.21
USDT 1.00
SBD 3.69