Observe the Moon

in #moon7 years ago

Hai steemians semua. Apa kabar kalian semua hari ini. Hari ini saya ingin mengajak steemians semua mengamati bulan dari tempat tinggal saya. Namun melalui postingan saya ini.

image

Memandangi bulan dimalam hari sangatlah mengasikkan. Selain kita bisa menikmati keindahan bulan, kita juga mengetahui keadaan langit dimalam hari.

Keadaan bulan saat magrib tiba. Suasana belum begitu gelap dan kita masih dapat melihat sekeliling dengan sedikit jelas.

image

Namun mulai beranjak malam, langit terlihat sedikit berawan. Bulan pun agak tertutup awan. Suasana langit terlihat sedikit mencekam seperti dalam film-film horor.

image

Dan lama kelamaan awan semakin menutupi bulan. Apakah akan turun hujan malam ini. Karena awan semakin gelap.

image

Tapi sepertinya awan mulai beranjak pergi terbawa oleh angin. Langitpun mulai terlihat terang dan bulan mulai muncul dari balik awan.

image

Dan syukurlah ternyata malam ini langit cerah karena awan mulai menghilang dan bulan muncul kembali tanpa tertutup awan. Bulan pun bersinar terang menerangi bumi malam ini.

image

Demikianlah keadaan bulan yang saya amati dari tempat tinggal saya di Lhokseumawe-Aceh.
Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A37. Ini adalah karya asli oleh @opicsatria.

Terima kasih telah mengunjungi postingan saya.

Salam saya @opicsatria.

Sort:  

Salam dari @ekamalika dr lhoksukon

Salam kembali dari lhokseumawe, @opicsatria

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59096.52
ETH 2516.65
USDT 1.00
SBD 2.46