Monomad Monday - Macro

in #monomad6 years ago

halo guys, ketemu lagi dengan saya evan.geber. nah kali ini saya akan mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh @brumest . tema hari ini adalah "macro". saya mau mengikutkan salah satu hasil memotret saya ke kontes ini. alhamdulillah beberapa hari kemarin saya memotret sesuai dengan tema kali ini. saya sangat senang dengan adanya kontes photo, karena disini kita dituntut untuk belajar dengan tema-tema yang belum kita kuasai. dari situ pengalaman juga semakin tambah dan kualitas pun semakin meningkat.

serangga.JPG

#monomad held by @brumest. details info click here
#monochromes held by @monochromes. details info click here

Sort:  

Hi, I dont understand the text but I think this is a well done photo for the contest. It will do nice as a desktop background. Keep up the good work.

thank you very much @richeros

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83