Monomad Monday - Macro

in #monomad6 years ago

Hey guys ketemu lagi dengan saya evan . sory sebelumnya kalau saya baru nongol lagi, kemarin lagi ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. pada kesempatan yang indnah ini saya mau mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh @brumest . tema dari kontes ini adalah tentang macro. mendengar tentang temanya saja sudah teringat akan contoh photo macro itu seperti apa. foto macro adalah sebuah foto benda mati atau benda hidup yang ukurannya sangat kecil. maka dari itu kita harus menggunakan lensa khusus untuk teknik macro ini. namun akhir-akhir ini ada yang memberitahuku mengenai bongkar lensa dari kamera prosumer dan digabungkan dengan bantuan clip. tapi saya belum pernah mencobanya. hari ini saya mau menunjukan hasil foto macro saya yaitu macro serangga capung.

Capung.jpg

#monomad held by @brumest. details info click here
#monochromes held by @monochromes. details info click here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57136.05
ETH 2350.60
USDT 1.00
SBD 2.40