Introduce Myself, Minnows of The Week

in #minnowoftheweek6 years ago


Hi steemit.....

Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemians semuanya.

Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya yaitu @taministy, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan platform sosial media steemit ini. Jadi nama saya Riska Molidar dengan nama panggilan @molidar dan saya tinggal di Aceh-Indonesia tepatnya di Kota Banda Aceh dan saya sangat menyukai yang namanya menulis apalagi menonton bola melebihi kaum lelaki.



Facebook Saya

Karena dari kecil saya sudah mulai suka dengan namanya permainan bola, tetapi sayangnya karena saya wanita maka tidak bisa bermain bola, atau menjadikan it sebagai cita-cita saya.

Bergabungnya​ saya di sini sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih.



Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.



Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih.... Salam dari saya @molidar

Sort:  

Selamat datang di Steemit saudara @molidar

Terima kasih :)

Selamat bergabung di steemit @molidar udah di up vote ya

Makasih :)

Welcome to this steemit family ! i hope you enjoy here and You will love it. @arvindkumar Follow Upvote Resteem

Welcome steemit.com

Thank you :)

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Thank you :)

Hello beautiful @molidar rise and shine , by the way welcome to steemit! I hope to read interesting blog of you're days ahead my friend!

Hi , thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67330.50
ETH 3103.66
USDT 1.00
SBD 3.78