TENTANG DIRIKUsteemCreated with Sketch.

in #miftasteem6 years ago

DSC05654.JPGNamaku Miftahul Jannah, anak pertama dari 3 bersaudara. Aku memiliki 2 orang adil laki-laki. "Miftahul Jannah", ya itu adalah nama yang memiliki arti "Kunci Syurga". Aku dilahirkan dari keluarga yang biasa-biasa saja. Mungkin sebagian orang mendengar namaku mengira bahwa aku dilahirkan dari keluarga seorang ustad atah ustdzah. "Miftahul Jannah" bukan lah nama yang diberi oleh ayah atau ibuku, bukan pula nama yang diberi oleh kakek atau nenekku. Tapi mungkin nama itu memang diberikan dari Allah swt. lewat mimpi budeku. Beliau bermimpi bahwa ada gadis aceh yang menyuruhnya untuk memberi nama keponakan perempuannya. Ya, yang lahir pada masa itu hanya akulah keponakan perempuannya. Akhirnya namaku yang awalnya "Yolanda........(aku lupa lengkapnya)". Diubah menjadi Miftahul Jannah.
Mungkin namaku ini akan selalu mengingatkanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sesuai dengan artinya, walaupun sekarang aku bukanlah orang yang baik secara sempurna, tapi aku akan belajar semampuku.IMG20170302134814.jpgSaat ini aku sedang menjalani studi ku di Aceh, tepatnya di Lhokseumawe Universitas Malikussaleh. Aku mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Sekarang aku sedang menjalani semester 4 ku. Semoga aku bisa menyelesaikan studi Strata Satuku ini dengan lancar. Oh ya aku berasal dari Langkat Sumatera Utara. Bulan Mei nanti aku akan memasuki usiaku yang ke-19. Sedih rasanya jika umur semakin bertambah, sifat manja harus dihilangkan.

Sort:  

selamat bergabung miftah, semoga sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56