LAJANG LOKASI.😭😭steemCreated with Sketch.

in #merantau6 years ago

Dibilang lajang tapi sudah menikah, dibilang menikah tapi hidup sendiri...hehe. Maaf teman2 stemian hanya Curhat kecil saja, realita hidup yang sudah saya jalani hampir 2 tahun terakhir ini...Demi mengais sepercik rezeki-Mu Ya Allah dan menggantung secercah harapan dimasa yang akan datang yang tentunya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik kelak tentunya. Semua akan manis pada masanya.😭😝.

Edisi suntuk sehabis maghrib menjelang Isya, disebuah kamar yang telah menjadi saksi bisu, kerinduanku, kegalauanku, kesuntukanku, hampir disetiap menjelang tengah malam rasa itu muncul bak ombak menerjang pantai.😩😶.

20180409_190639.jpg

Satu unit kipas angin-satu unit PC Komputer + Meja-Satu buah koper tempat baju....Wah Kost Non Resmi kayaknya ya kawan steemian...hehe.

20180409_190724.jpg

Satu unit laptop untuk kebutuhan kerja siang hari dilapangan....welah...weleh..+ Satu buah Tupperware Tempat air minum untuk melepas dahagaku...hheeeemm.

20180409_190705.jpg

Nah ini dia ☝ yang paling Krusial, cuma ada sebuah kasur (Bukan sepasang kasur.haha) ukuran 6 Kaki + Bantal dan Guling yang menemani keseharian malamku....Sedih aku.haha.

EDISI SABAR.😂

20180409_110936-1-1.jpg

👆 Kegiatan tadi pagi sampai siang, OJT Operator Desa dalam penyiapan dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa.

unnamed.png
SALAM SAYA
@suhadi-gayo Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pengembangan Teknologi Tepat Guna (TA-TTG) Kabupaten Aceh Barat Daya.

STREMIT GAYO JAYA (Upvote n jangan lupa kunjungi akun saya ya teman)

Sort:  

Please seighseing in my blog bro 😂

Siap bro

Curhat ni yeee, ntar saya wassap lah orang yg disana itu hehehe .. sukses terus pak @suhadi-gayo 👍😀

Hahahaah. Ibu @ijas.jaswar bisa aja, habis mau gimana lagi ya...jalani aja walaupun pusing kepala.khakkk.

Hahaha tapi dari cerita dan penglihatannya kelihatan kalau anda baru mempunyai kipas angin baru ya... Atau pamer kipas angin baru... Hahaha

Ahhhhh Pak @hendrasaputra buka kartu aja, jadi bocor deh rahasia gue...Maaf kawan2 steemian bapak @hendrasaputra ini kawan kost saya yg paling lucu.hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45