Menunggu kamatian

in #menunggu7 years ago

Sebelum mati,aku sangat berkeinginan untuk memiliki anak,tapi aku tidak tahu bagaimana caranya karena aku belum punya istri.,

Tentu satu-satunya cara adalah aku hanya bisa berdoa semoga di usiaku ini,agar Allah mempertemukanku dengan pasangan tulang rusukku sebelum Allah mempertemukanku dengan Malaikat pencabut-Nya,

Aku tidak sanggup membayangkan jika duluan mati ketimbang nikah,dan tidak sanggup membayangkan ketika nanti aku mati tidak memiliki seorang anak pun yang aku tinggalkan untuk mendoakanku,.

Sedih diriku membayangkan dari hidup sampai mati pun nanti aku harus sendrian..Matinya memang harus sendirian,Justru karena itu aku ingin pada usia dewasa seperti sekarang ini dapat dipertemukan dengan seorang wanita yang akan mendampingi hidupku sampai diriku layu alias mati..😁..

image
Aku sangat ingin bisa duduk disini..hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63020.02
ETH 2458.97
USDT 1.00
SBD 2.62