Introduceyourself @kurniawantara from Indonesia

in #mengenalkadiri7 years ago (edited)

image
Hallo sahabat Steemit Seluruh Dunia ....

image
Izin kan saya memperkenalkan diri sendiri. Nama saya Kurnia wantara.ST lahir di Lhokseumawe 28 Desember 1991 Temen temen bisa memanggil saya TARA . Saya Anak kedua dari dua bersaudara . Saya memiliki kakak yang paling cantik sedunia namanya Putri Angsana. SE .MSE image

Saya Alumni dari Smp negeri 1 Lhokseumawe , Sma Negeri 1 Lhokseumawe dan kuliah di Universitas Malikulsaleh jurusan Teknik informatika. ALhamdulillah saya sudah lulus dari beberapa tahun Yang lalu image
Sekarang saya bekerja sebangai EC/Promoter image
Di smartphone HP Samsung .
image
Saya menyukai Dunia sales karena gaji kita di tentukan oleh kerja keras kita sendiri dan kita selalu berjumpa dengan orang yang berbeda beda. image

Sebelum mengenal Steemi saya Seorang Reuploder atau Youmixer yang aktif di Youtube dan Saya salah satu admin facebook di komunitas Youtube dan adsense indonesia
https://m.facebook.com/groups/1664345707178099?tsid=0.5101902068716089&source=result

Berbicara hobi ... hampir seluruh hidup saya. Saya habiskan untuk Berlatih dan terus berlatih karate image
Alhamdulillah saya sekarang telah menjadi salah satu pelatih karate di aceh penyadang sabuk hitam image
di perguruan kushinryu m karate indonesia image
Oya hampir lupa saya juga sangat suka dunia kicau image dan Alhamdulillah hobi saya ini juga memberi hasil yang luar biasa untuk kebutuhan ekonomi saya image
imagekarena dari hasil saya memelihara burung murai batu kini telah menjadikan saya sebangai salah satu peternak burung murai batu di Aceh image

Semoga dengan saya bergabung di steemit ini bisa menjadikan saya sebangai pribadi yang lebih mandiri dan bisa memulai sesuatu yang baru kembali dan yang paling penting saya bisa memiliki temen temen baru steemit.

Cukup disini dulu perkenalan saya .. semoga temen temen bisa menerima kehadiran saya di steemit.
Silahkan ikutin/fllowe saya jika ingin mengenal saya lebih dekat

Sukses untuk semuanya ... !!!

image

Sort:  

Masya Allah abg ini pengusaha muray juga ternyata.
Selamat datang di Steemit sob 😅

berawal dari hobi sob .

Welcome om kurniawantara

terimakasih bg yahsa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63376.09
ETH 2692.84
USDT 1.00
SBD 2.59