PERKENALKAN DIRI SAYA

20180315_214324.png
Hii steemit .....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya berbicara dan belajar tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya [ zulkarnaini.H.A ] dan saya tinggal di Aceh Utara / Indonesia. Propesi saya sekarang masih dalam masa belajar atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama dan ilmu umum lainnya.
DQmaDAr38hQJhET75FKE74AmjBK56CwnWCtT8X3CdDxiDxY.png
Bergabunglah saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal teman-teman dan agarnya dengan adanya teman-teman bisa membantu saya dalam belajar ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat tersayang kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya bisa ganti banyak ilmu nanti dengan informasi-informasi yang saya paparkan agarnya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nanti.
Atas perhatian teman-teman,saya banyak terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68586.22
ETH 3911.83
USDT 1.00
SBD 3.63