Memperkenalkan dirii

in #memperkenalkan7 years ago (edited)

Hi sahabat steemit !!! Selamat malam. Suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung di steemit ini, sebelum saya memperkenalan diri, alangkah baiknya saya berterima kasih dulu kepada Kakak ku tercinta yg telah memberikan ilmunya dan memperkenalkan saya pada steemit ini, yaitu @jumaidafajar😊. Trima kasih kk

Baiklah perkenalkan Nama saya icha.zabachaer, saya berasal dari Banda Aceh dan lahir pada tanggal 24 april 1992, saya merupakan lulusan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.

Di waktu senggang saya biasa melakukan hobby saya yaitu, menonton film, mendengarkan musik, menjahit, memasak dan saya juga suka ke pantai serta menjelajah daerah terdekat (Banda Aceh dan Aceh Besar) yg belum di kenal bnyak orang

Menurut saya steemit ini sangat bermafaat bagi semua orang yang sekarang yang tidak bisa lepas dari social media, selain menambah banyak teman baik dalam dan luar negeri, juga mempererat ukhuwah kita.

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada @good-karma, yang tidak lain adalah sang penemu aplikasi esteem, menurut saya aplikasi ini sangat bermanfaat dan pastinya sangat membantu semua orang, untuk berbagi tentang apa saja, baik itu kegiatan sehari-hari, hingga tulisan-tulisan mereka di steemit.

Akhir kata, saya ucapkan salam kenal dan semoga kita bisa saling menginspirasi, keep steem on!!

Terima kasih dan salam kenal...
IMG_20170724_180603.jpg
IMG_20170724_181639.jpgIMG_20170724_181439.jpgIMG_20170724_181506.jpg!

Sort:  

selamat datang di platform baru media sosial yang akan menjadi medsos nomor satu dunia @icha.zabachaer. manfaatkan dinding Steemit ini untuk berbagi dengan dunia. ada banyak sekali kebaikan yang dapat kita sampaikan untuk memberi pencerahan dan menambah wawasan antar sesama. melalui esteem, kita pun bisa mengunggah apapun yang kita rasa penting untuk dbaca para sahabat Stemians.

saya juga sangat menyukai aplikasi ini dengan segala kekurangannya, karena masih dalam tahap awal dan pasti akan ada perbaikan ke depannya.

semoga kehadiran @icha.zabachaer sebagai alumni KPI IAIN akan semakin memperkaya tulisan-tulisan yang berkaitan dengan kiat-kita menulis di sini. lebih lagi Anda didampingi Stemians kawakan @jumaidafajar yang sudah sangat populer di tengah Stemians Indonesia.

sekali lagi selamat bergabung, selamat menulis dan selama berbagi untuk dunia.

saleum,
@zainalbakri

#savepalestine #saveaqsa

@zainalbakri trima kasih bg atas dukungannya, iya saya akan manfaatkan sebaik-baiknya 😊

Selamat datang dan selamat bergabung @icha.zabachaer. semoga semua harapanmu dengan bergabung platform ini segera menjadi kenyataan. Berbagilah kepada semua steemian tentang apa yang kamu dapatkan. Dan berkaryalah akan segala sesuatu yang kiranya itu dapat kamu karyakan. Suatu post perkenalan yang menarik, dan menjadi suatu awal yang baik pula di STEEMIT. Untuk itu teruslah berkarya dan berkarya serta .... jadilah diri sendiri.

A new Steemian :-) hello @icha.zabachaer I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, Wish you much luck! I will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

Welcome to Steem @icha.zabachaer I have upvoted and sent you a tip

Welcome .selamat bergabung di komonitas steemit salem dari lon aneuk nanggroe #aceh kita sama2 berasal dari #sumatra mari saling berbagi di steem sebagai steemit pemula kita butuh dukungan dan motivasi dari kawan kawan yang lebih senior .
Senang berjumpa kalian semua di sini.
Silahkan follow me and upvote salam steemit @wanpelor.

Selamat bergabung di Steemit
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA :)

Selamat bergabung,berkarya terus dan semoga beu mudah raseuki

Trima kasih @rezachaisar, amien beu mudah ... 😂 😊

Selamat datang icha. Semoga tetap isatiqamah dalam menulis di steemit

Iya amien, trimakasih atas dukungannya @nasrullahilyas 😊

Selamat datang @icha.zabachaer, semoga betah dan terus berkarya salam kenal dari @jackilzar

Trima kasih atas dkungannya @jackilzar 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56704.57
ETH 3000.12
USDT 1.00
SBD 2.20