indonesia

in #memper6 years ago (edited)

imagehaayy.....
all my steemit friends are newcomers.
introduce my name daufir ,, i am originally from the province of aceh kab.bireuen kec.peusangan.
I studied in pasantren darul ulum tanoh mirahmirah all my steemit friends are newcomers.
introduce my name daufir ,, i am originally from the province of aceh kab.bireuen kec.peusangan.
I studied in pasantren darul ulum tanoh mirah ,, my age 24 tth sya still single.
Actually it's been a long time like steemit shit not bsa register it, thanks to my friend se karang I have bsa play steemit and sya sangasangat happy karna already bsa entry ,, did register steemit not tapih sya sabai dadan end his sampek is sya login .
For all my friends here I ask for his sport yes.
thank you. ~~,, my age 24 tth sya still single.
Actually it's been a long time like steemit shit not bsa register it, thanks to my friend se karang I have bsa play steemit and sya sangasangat happy karna already bsa entry ,, did register steemit not tapih sya sabai dadan end his sampek is sya login .
For all my friends here I ask for his sport yes.
thank you. ~~

hay..........
Perkenalkan nama saya daufir ,, saya berasal dari provinsi aceh kab.bireuen kec.peusangan.
Saya belajar di pasantren darul ulum tanoh mirah ,, usia saya 24 tth sya masih lajang.
Sebenarnya sudah lama seperti steemit shit gak bsa daftarkan itu, terimakasih untuk teman se karang saya sudah bsa bermain steemit dan sya sangasangat happy karna sudah bsa masuk ,, memang register steemit agak sulit sya sabar akhir sampek nya sya login.
Untuk semua teman saya di sini saya minta sprort nya ya.
Terima kasih. ~~ ,, umurku 24 tth sya masih lajang.
Sebenarnya sudah lama seperti steemit shit gak bsa daftarkan itu, terimakasih untuk teman se karang saya sudah bsa bermain steemit dan sya sangasangat happy karna sudah bsa masuk ,, memang register steemit gak tapih sya sabai dadan akhir sampek nya sya login.
Untuk semua teman saya di sini saya minta karyanya ya.
Terima kasih. ~

Sort:  

Hai @daufir.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda di sini.. kami upvote yaa.. ;-)

iya terima kasih sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54414.30
ETH 2295.54
USDT 1.00
SBD 2.30