POMPAAN SEMANGAT MAHASISWA DI SAAT-SAAT AKHIR

in #memompa6 years ago (edited)

Kalau banyak orang yang mengatakan jika hidup seperti roda, kadang kita berada di atas dan kadang berada di bawah, saya sangat setuju. Saya beranggapan hal itu juga terjadi pada kadar semangat yang ada di dalam diri sendiri. Entah hanya saya atau sebagian orang, bahkan semua orang yang mengalaminya.

Akan ada kalanya saya sangat bersemangat melakukan sesuatu hal, sampai-sampai saya lupa dengan kebutuhan tubuh saya karena terlalu asyik dengan dunia saya sendiri, misalnya telat makan. Ada pula saat di mana saya terlalu lelah (baca: malas) untuk melakukan sesuatu hal, karena terlalu lama berhenti dan merasa hal itu adalah sebuah rutinitas yang majemukan.
Semoga bermanfaat. Doakan saya cepat lulus ya! :D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68734.33
ETH 3745.98
USDT 1.00
SBD 3.72