My report: 1st Meet-Up KSI Chapter Jakarta

in #meetup6 years ago (edited)

Pertama kali saya diperkenalkan tentang @Steemit bulan februari oleh teman saya di Aceh @taqdirul94 dengan waktu hanya beberapa jam walau masih awam dengan steem, saya terus mencoba mempelajari apa itu steemit.

20180324201934_IMG_5319.JPG

Alhamdullilah, dimalam minggu kali ini saya bersama @iissumiati03 sangat bahagia bisa mengikuti Meet-Up perdana dengan KSI (Komunitas Steemit Indonesia) chapter Jakarta, tepatnya di Cangkir9 Sembilan, yang merupakan kedai kopi di Kawasan apartemen Kalibata City Jakarta Selatan, dengan Tema "Mengenal Steemit Lebih Jauh" dengan Pemateri abang kita dari bireun Dr. Razack Pulo @razack-pulo dan bang @ayijufridar

Meet-up merupakan salah satu pencapaian yang sangat penting bagi sebuah Komunitas Terutama KSI (Komunitas steemit indonesia) yang tujuannya untuk terus bisa membangun jaringan dan mempromosikan steemit ke daerah-daerah yang mana merupakan visi dan misi KSI Itu Sendiri. Meet up ini terselenggarakan tidak lepas dari kerja keras Kakak dan Abang steemian dari KSI Chapter Jakarta seperti panitia yang baru saya kenal abg @apilopoly dan kak @willyana serta kk dan abg lain yang telah jauh-jauh hari mempersiapkan acara ini sehingga sukses terselenggara pada malam ini.

20180324225307_IMG_5328.JPG

Pada malam ini saya mendapatkan ilmu ibarat 5 SKS matakuliah, tidak hanya ilmu yang saya dapat tapi teman-teman baru seperti yang dikenalkan sama moderator ada abang Morenk Beladro @beladro, bapak @mpugondrong, mbak @viviehardika, @anggreklestari, @musismail dan masih banyak teman lain yang belum saya mengetahui akun.

20180324193307_IMG_5284.JPG Pada kesempatan terakhir tulisan ini saya kebutulan juga tidak tahu harus meceritakan apa lagi, tetapi saya cuma ingin berterima kasih kepada teman-teman KSI chapter Jakarta udah mebuat acara ini, serta mengaja saya dan teman-teman lain untuk bergabung di KSI chapter jakarta, kedepan harapan saya sebagai salah satu anggota keluarga KSI supaya tetap solid dan kekompakan antara sesama steemian terus terjaga supaya nantinya semua anggota komunitas bisa tumbuh dan sukses bersama di @steemit.
20180324225816_IMG_5331.JPG

Sort:  

Selamat datang dan salam kompak selalu bro

Trimakasih bg,, salam kompak juga,,, meet up sangat membantu bagi steemit pemula,,, moga akan ada meet up untuk bln dpn...

Semangat. Oh ya, kita biasanya nongkrong di TIM setiap malam. Kalau hari sabtu sore baru di kalibata. Silahkan ngumpul-ngumpul. Kalau mau berkunjunh ke kost juga boleh. Jalan Cikini I, No. 3, Kel. Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. Saya dan bang @apilopoly satu kosan.

Selamat bergabung dengan Steemit, semoga tetap semangat mengais SBD dikit demi sedikit. SBD ya bukan BSD. #ngikik

By the way, kalau boleh saran, sebaiknya tulisannya jangan disingkat ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43