Meetup KSI, Sampai Bertemu di Nanggroe Pedir

in #meetup6 years ago

IMG_20180318_091522.jpg

Foto: @rezaacoi

Hari inia saya berkemas lebih pagi dari biasanya. Sebagai hari libur akhir pekan, jarang saya sudah rapi sebelum jarum jam sampai pada angka 07.30. Jadi hari ini cukup spesial, karena begitu cepat sarapan dan berpakaian.

Semua ini saya lakukan bukan tanpa alasan. Hari ini saya akan hadiri acara 1st Meet Up KSI Chapter Pidie. Saya ingin memenuhi undangan Ketua KSI dari Tanoh Pedir, @rezaacoi.

Menghadiri acara meet up seperti ini selain bisa menambah teman baru juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang Steemit. Selain itu juga akan banyak tips dan trik dari Stemians senior. Biasanya hal ini akan disampaikan saat menjawab beragam pertanyaan dari newbie.

Karena itu menghadiri acara pertemuan atau meet up seperti ini adalah sebuah keharusan. Karena banyak hal yang bisa didapatkan.

Saya merasakan sendiri setelah beberapa kali hadir dalam acara meet up. Karena itu saya menyarankan agar semua newbie berupaya untuk hadir pada acara meet up di kota masing-masing. Bahkan bila memungkinkan untuk juga hadir di gelaran acara yang sama di kota lain.

Kita tentu butuh update dan sharing dari mereka yang punya banyak pengalaman serta pengetahuan. Dengan demikian kita pun bisa mencobanya.

Namun karena berangkat dengan kendaraan @ayijufridar, saya harus sabar menunggu. Hingga jam 9 lewat belum juga berangkat.

Sampai bertemu di Nanggroe Pedir sahabat Stemians.


U5drbie8rHpu5ui3saT5BuY3nKUMxtN_1680x8400.jpg

Sort:  

ayah follback ini fauzan

Salam sukses

Semoga acaranya lancar -lancar dan sukses selalu pak @zainalbakri yaa..

Semoga acaranya lancar pak.

Selamat terbentuknya ksi chapter pidie, semoga menjadi exist bang dan kreatif, menciptakan iklim yang harmonis dalam meraih kesuksesan dalam dunia steemit @zainalbakri

Selamat menempuh perjalanannya pak, semoga sampai dengan selamat ke tempat tujuan. Salam untuk semua teman steemian KSI seluruh chapter pak.

Oke fix. Sampai bertemu di Pedir, Bang @zainalbakri.. :)

Haha.. Masih di Siantar Bang @zainalbakri.. 😂😂

Oooo apa cita-citanya

Wkwkwk.. Jadi pelancong.. Atau pelari jauh dari mssa lalu 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43