Sisi Lain Dalam Meet Up KSI Chapter Pidie - Other site of Meet Up Of KSI Chapter Pidie

in #meetup6 years ago (edited)

In Pidie Steemit Community Meet Up which held on 18th March 2018 yesterday, I tried to build relation with ither steemian based on our @rismanrachman, when he gave welcoming and referals speech in introduction of Indonesian curator. They were @levycore and @aiqabrago.

Dalam Meet Up KSI Chapter Pidie Tg 18 Maret 2018 Kemarin saya mencoba untuk membangun relasi sesama steemian sesuai dengan arahan bang @rismanrachman ketika memberi sambutan dan arahan dalam perkenalan para kurator indonesia yaitu @levycore dan @aiqabrago.

2018-03-19_20.12.39.jpg

In relation building, I tried to know all steemian who joint that meet up. I did it when the other were really serious listened to the currator in giving materials. I tried to communicate with the rest of them.

Dalam membangun relasi tersebut saya mencoba untuk berkenalan dengan sesama steemian, ketika yang lainnya sedang serius mendengar para kurator memberi materi , saya tetap mencoba tetap begerilya membangun relasi dan komunikasi dengan sesama steemian.

when I was walking between the steemian who were discussing with @rismanrachman, I heard one wiseword which made me interested in, it was:
"The progress of a country isn't caused by great last civilization, isn't caused by the abundant of natural resources, isn't caused by there are many smart people , but it is caused by the good citizen in morals and attitude"

Saat sedang berjalan diantara steemian yang berkumpul mengikuti diskusi dengan bang @rismanrachman sambil lalu saya mendengar satu ungkapan yang sangat menarik bagi saya, beliau mengatakan

majunya satu negara itu bukan karena majunya peradaban masa lalu, bukan karena sumber daya alam yang melimpah, dan bukan pula karena banyaknya orang pandai didalamnya, tapi majunya suatu negara itu disebabkan oleh rakyat yang berakhlak luhur dan etika yang baik

2018-03-19_20.01.48.jpg

I tried to understand this sentences and it was very true in logical and I was sure I would remember it. Even though the situation was very crowded, I was really impressived by that wise word.

Ungkapan itu coba saya cerna perlahan dan ternyata sangat diterima oleh logika saya, dan itu adalah satu ungkapan dan ilmu yang langsung saya masukkan ke memory ingatan saya. Diantara hiruk pikuk kebersamaan meet up steemian “ungkapan itulah yang sangata berkesan untuk saya pribadi.

Not only about blockchain and cryptocurrency, I also get another knowledge from this community. One of them is like the wise word which I have mentioned.

Jadi selain tentang blockchain dan cryptocurrenci, saya juga mendapatkan banyak ilmu dari hasil sharing dengan sesama stemian dan salah satunya adalah hal yang saya ungkap diatas.

Personally I would like to say thank you all steemian which had joint the fisrt meet up, and specially for Indonesian curators who had spent their time. Special thank you @rismanrachman brother who had shared his knowledge and it was really meaningful for us as a motivation.
Thank you......

2018-03-19_20.14.07.jpg

Secara pribadi saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Steemian yang hadir, dan kepada para kurator Indonesia yang sudah meluangkan waktunya untuk berhadir di acara meet up KSI Chapter Pidie, dan khususnya kepada bang @rismanrachman yang telah bersedia membagi ilmunya, dan apa yang beliau bagi sangat bermanfaat bagi kami dan untuk saya pribadi sangat menginspirasi.

Terimakasih.......

Sort:  

Ikut senang saya jika ada hal yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan berbekas apalagi bersedia diterapkan. Semangat, sukses untuk mu dan kita semua.

Terima kasih bg @rismanrachman rasanya masih ingin mendengar lebih lanjut mengenai hal itu... Hehehe

Semangat promo steemit

Sangat luar biasa semangat nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63