Saya Pastikan Hadir { Meet-Up } KSI BSC.

in #meetup7 years ago (edited)

image

Undangan mu tak ubah kopi yang tiap hari memeluk lidah dan memberikan inspirasi ke pikiranku

Informasi undangan ini bermula dari salah satu rekan yang ada di group WhatAps Unimal Steemit Comunity saya panggil dia dengan panggilan kaka karena di dunia perkuliahan beliau ini lebih usia nya dari saya, kak Yundri begitulah saya menyapa dia.

Pertama saya berdalih alasan tidak bisa hadir kepadanya dengan alasan saya masih ada di tempat dimana pertama saya melihat bumi, pertama saya meneteskan air mata, pertama saya memanggil Ine dan Ama ( Ibu dan Bapak ) saya, kampung halaman itulah alasan keren saya kepada kak Yundri, Hehe.

Akan tetapi karena adik sepupu saya mengatakan harus balik hari ini, saya bisa kata apa, karena memang salah satu alasan pulang saya ke kampung untuk menjemputnya, karena sebelumnya saya pulang dan pergi ke kota untuk alasan yang tak mungkin saya tulis di sini, karena terlalu banyak.

Untuk mu kak @yundriana jangan risau apalagi panik karena adik mu akan ikut juga di tengah-tengah pembicaraan esok hari apalagi di sana pasti ada penulis hebat yang siap berbagi jurus menulis dan berbagi ide berselancar di steemit.

Untuk pak ketua panitia pelaksana ( @yudhi-ihsan ), kalian keren, saya pastikan akan menyeruput kelapa dan merasakan betul bagaimana keindahan pantai Bireuen yang sudah sejak lama saya impikan untuk kesana.

Sort:  

Welcome @sadramunawar. Akan sangat lengkap dengan kehadiranmu :)

Asek, heheh, pasti hadir bang, karena diskusi tadi masih sangat singkat sekali bang 😊

Saya pastikan juga akan kesana😬
Tapi tidak tahu kapan, karna jauh😥

Tak ada kata jauh, Yakin Usaha Sampai
😊

😭😭😭😭
Dilema buatku bang, karena ada suatu hal, makanya saya tak bisa datang.

Semoga sukses acara esok hari
Salam sukses buat KSI

Semoga apa pun prihalnya akan segera di ringankan,
Salam sukses kembali bang @nazmifajar

sama-sama babg 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67851.90
ETH 2487.94
USDT 1.00
SBD 2.51