Meetup Perdana Bersama Steemians Legenda in Steem City

in #meetup6 years ago

Assalamu'alaikum Steemians Seantero Dunia.

Semoga kesehatan yg baik dan rezeki banyak tercurahkan dengan indah kepada kita semuanya. Aamiiin 🙏

image

photo by @my451r


Pada kesempatan kali ini, saya ingin memposting kesan yang saya dapat ketika menghadiri sebuah Gathering Steemians Indonesia, yang bertajuk "Gathering Steemian in Steem City" yang berlokasi di Jamboe Mami Siti di Ujong Blang, Lhokseumawe.

Ini merupakan Gathering atau Meet Up perdana yang saya ikuti sejak saya mulai join Steemit Inc yang merupakan sebuah platform sosial media & blogging yang berjalan di teknologi Blockchain, di awal februari silam.

image


Sebagai informasi Gathering ini diadakan oleh Team "Meet Up Hunter". Beruntung saya bisa ikut meramaikan acara diskusi steemit ini, padahal saya tau informasinya -1H sebelum acara di gelar dari resteem salah satu teman di steemit. Saya mengajak @bantajoe untuk bareng pergi ke acara tersebut.

Muncul Hasrat & Antusias

Saya menyadari kalau ingin berkembang & lebih cepat maju di Steemit harus terjerumus (baca : berkecimpung) dalam suatu komunitas. Sehingga keinginan hasrat untuk menghadiri Gathering ini sangat besar, karena selama ini bisa dikatakan saya single fighter yang berkelana di dunia per-Steemit-an seorang diri.

Kenapa begitu? karena saya join steemit tanpa ajakan orang lain, mengenal steemit ketika liat postingan salah satu teman fb, lalu penasaran cari tau dengan browsing di internet, sebelum join di steemit pun saya sempat membantu daftarin akun teman @yusrizalmahendra pada penghujung bulan januari dan di awal februari tepatnya tanggal 5 saya mendapat email approve akun steemit, sehari setelah nya tanggal 6 februari saya resmi bergabung dengan dunia steemit. 😀

Benih Antusias pun terlahir, ini di karenakan dalam Gathering Steemit ini, bakalan turut di hadiri Steemian Beken nun melegenda.

image


Beberapa Lengenda steemit saya kenal di antaranya bg @levycore selaku Kurator Indonesia (steemian pembuka jalan), bg @ayijufridar, bg @dilimunanzar (orang pertama sekali sama jumpai di TKP Gathering), pak @zainalbakri , bg Nasir @my451r (saudara satu Abu Chiek yang dipertemukan di Gathering Steemit) 😊

Terima Kasih saya ucapkan buat semuanya yang telah menularkan energi positif dan memompa gairah semangat steemians pemula seperti saya 😇 😇

Kesan & Pesan

Betapa senangnya saya bisa ikut nimbrung dalam Meetup ini, berbaur dengan steemians senior yg lebih dulu terjun di dalam dunia steemit yang sudah expert dibidang steemit.

Semua steemians nampak ramah, hangat dan tidak nampak adanya senioritas, begitu enjoy dan ini menjadi kesan yang positif selaku saya yang masih newbie.

image


Turut hadir beberapa sub-komunitas yang kreatif yang memiliki konsep bagus memajukan steemit di Indonesia, khususnya Aceh. Mereka mempunyai daya juang tinggi untuk mencapai cita-cita besar & targetnya.

Pesan saya : Mudah-mudahan Komunitas KSI, Sub-Komunitas & Komunitas lainnya, saling bahu membahu meningkatkan kreatifitasnya, solid dlm jalinan persaudaraan, tangguh dalam ikutan kerjasama. Hindari selisih paham, jauhi pertikaian, lupakan masa lalu yang kelam dan rajut kembali persahabatan demi steemit yang lebih baik nun Perkasa.

KEEP SPIRIT & STEEM ON!

Best Regards @rauzaljm

Wassalam

image

Sort:  

Kebersamaan yang luar biasa .!!

Yap, tepat sekali bg @ziapase luar biasa dan kian solid 👍

Yuup ..

do not forget check in the best post @ziapase ..!

Okok sip bereh nyan bg @ziapase 👍

Mantafff gan, semoga steemit indonesia makin berkobar mendunia. Aamiiin 🙏

Aamiin juragan @yusrizalmahendra 🙏
Terima kasih sudah singgah disini 😊

This post has received a 0.47 % upvote from @booster thanks to: @rauzaljm.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44