Point Penting Meet up Meusaboh Chapter Pidie

in #meetup6 years ago

image


Kali ini saya mencoba berbagi tentang meetup chapter Pidie, yang diadakan di Cafe Laut biru pada Minggu,18 Maret 2018. Ini merupakan meet up perdana di kota Pidie. Jauh hari sebelum acara saya diajak sahabat saya @ademarsadi, tapi karena sikon yang tak bersahabat saya absen. Sepulangnya dari acara ,saya dan beberapa rekan lain langsung Menyerbu, berdiskusi dan membahas tentang topik pada acara tersebut.


image


@ademarsadi adalah sosok steemian sejati bagi kami, dia menembus batas dan waktu hingga mampu mengejar beberapa meet up. Sebelumnya dia hadir pada meet up bireun dan sempat selfie dengan beberapa kurator, padahal dia tidak tahu tepatnya acara berlangsung. Bahkan dia harus bertanya berulangkali untuk sampai di tujuan.


image


Kali ini Sigli, dia berpetualang dari lhokseumawe ke Bireun pada malam hari alone dan numpang di rumah sahabat, baru di pagi hari dia melanjutkan perjalanan ke Pidie. Saya pun nanya "gak capek bro? dah biasa perjalanan jauh, dulu jadi gembel gak da vario pun" pungkas dia. Tidak berhenti disitu, dia juga motivator ulung, dia membakar semangat kawan-kawan hingga jatuh hati ke steemit. Semestinya ini perlu dapat perhatian dari kurator minimal steempower-lah. Dahsyatnya lagi, semua newbie mendapatkan perhatian full darinya. Bahkan dimulut dia, tak pernah keluar dari topik steemit. la kalama illa steeemit.


image


Sepulangnya dari Pidie, Di sore harinya kami meet up kecil-kecilan. Ada beberapa pertanyaan yang saya ajukan. Pertama siapa saja speaker acara, ada apa dengan SBD dan apa solusi kurator dan pihak steemit tentang kehadiran hakcer.


image


Dari uraian @ademarsadi yang hampir 60 menit, ada beberapa point yang saya tangkap. Diantaranya, Ada empat speaker yang tampil pada meet up, pertama steemit ambasador bung @rismanrachman. Pemaparannya tentang Pentingnya memahami blockchain, cryptocurency, steem dan steemit. Pesannya Harus adaptif dan responsif terhadap teknologi baru. Kedua @ayijufridar menyinggung tentang fluktuasi harga SBD intinya tetap menulis walaupun harga SBD tak bersahabat. Bek pula lada wate trok kapai. ketiga @bahagia-arbi pesannya banyak hal berasal dari pidie dan spirit historis itu harus di bawa ke dunia steemit. Adapun Pesan dari @abdulhawab selalu mencoba dan konsisten pada passion kita. Berbeda dengan @levycore anjuran dia, pahami dan baca tuntas tentang FAQ itulah kunci sukses di platform ini.


image


Demikian dari saya, kami tunggu saran dan kritik sahabat steemian
Best regard @nukman-allievo

Sort:  

mantap..!
ustad Ade adalah harapan baru steemian Misbahul Ulum. heheh

Saya setuju. Calon kurator, penebar inspirasi

Emang luar biasa Mr. @ademarsadi beliau jg yg memacu saya untuk menulis di steemit ini
Sampai-sampai.. beliau yg memberi icon steemit di hp saya.. hehhehe

Mantap Abu @nukman-allievo. Ajak juga Ramli Cibro gabung steemit

Syukran. Udah pernah saya kampanye-kan ,lagi sibuk katanya. Termasuk fajrizal yg sedang nunggu approve

Postingan yang mantap semoga sukses selalu bersama Steemit Community

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43