Meet Up Perdana Berakhir Luka ( Donasi Untuk @uncleboy)

in #meetup6 years ago

ABI_9590.JPG

Salam komunitas untuk steemian semua..

Meet up adalah bahagian yang tidak terpisahkan dari Komunitas Steemian Indonesia, kesempatan Meet up itu pula mempertemukan saya dengan berbagai teman baru di dunia per steemian Indonesia, tidak terkecuali di Pidie kemarin, selain Acara yang berlangsung gempita, banyak ilmu yang didapatkan khususnya bagi steemian pemula dan juga saya pribadi.

Agenda yang berlangsung disalah satu pusat parawisata di pidie menghadirkan tiga kurator Indonesia @levycore @jodipamungkas dan juga @aiqabrago, selain itu hadir pula para steemian Ambassador Indonesia seperti @rismanrachaman @ayijufridar @bahagia-arbi dan juga sahabat saya @dilimunanzar.

Semangat steemian untuk menghadiri steemit university-nya para steemian sangat luar biasa, tidak sedikit kawan-kawan dari luar daerah Pidie yang ikut hadir menyemarakkan suasana meet up di Pidie. Saya sendiri berangkat bersama @dilimunanzar @abieikram @hendrimirza dan seorang steemian pemula lainnya yang berasal dari Matangglumpangdua.

AGF_2178.JPG

Tiba di lokasi saya juga bertemu dengan @uncleboy, saya sudah lebih dulu megenal adik sahabat saya ini sebelum bergabung di steemit, dia berdomisili di Banda Aceh, meet up di pidie kemarin bak reuni sebuah keluarga bagi saya pribadi, dan suasana kesederhanaan sebuah meet up berhasil di langsungkan oleh @rastaufik10 dan kawan kawan di Pidi lainnya @akbaraf juga @rezacoi selaku ketua KSI Chapter Pidie.

Pemaparan pemahaman tentang platform steemit di berikan dengans sangat antusias oleh para speaker seperti @rismanrachman @bahagia-arbi dan @ayijufridar, Tiga kurator Indonesia juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbagi informasi tentang platform steemit, khusus @jodipamungkas menyarankan bagi yang suka main game mari bergabung dengannya untuk membesarkan gaming Indonesia di mata dunia, ini adalah sebuah meet up yang penuh dinamika ketika @rezaacoi membuat para pemateri untuk dibagi kepada beberapa kelompok diskusi yang di persilahkan di beberapa titik.

AGF_2125.JPG

@abduhawab selaku steemian yang sangat memotivasi diberi saran untuk memberikan kiat kita tentang Sndbox, ramai steemian yang tertarik untuk bergabung dan berdiskusi dengan beliau disalah satu sudut kelompok yang dibagi, selanjutnya @rismanrachman juga sebagai pemateri emberikan diskusi tentang bagaimana seharusnya dan apa yang harus dilakukan steemian di steemit, group diskusi ini pun tidak kalah menarik, ramai steemian pemula yang ikut berinteraksi dalam grup ini. @ayijufridar dan @bahagia-arbi tampak lebih santai dengan diskusi ringan tentang mata uang crypto sebagai mata uang virtual masa depan, dan dengan steemit kita bisa menambangnya semenjak dini, steemian pemula yang ikut bergabung juga luar biasa sekali, dan ini adalah sebuah keingin tahuan kawan-kawan steemian pemula untuk bisa mengetahui tentang spesifikasi crypto yang dipaparkan.

AGF_2100.JPG

Selesai berdiskusi bersama kawan-kawan steemian di arahkan menuju Lameu, salah satu perkampungan di pedalaman Pidie yang dikenal menyajikan Lemang (Pulut yang dibakar dalam Bambu) bersama Teh Weng (teh yang di mix bersama telur ayam kampung) dua kuliner tradisional ini menjadi santapan nikmat para stemian disela-sela senda gurau kebersaman ditambah lagi durian runtuh yang diberikan @rastaufik10 dan kawan-kawan menjadikan suasana perpisahan steemian di akhir acara semakin seru dan menjadi sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Waktu perpisahan pun tiba, kami berangkat embali ke Lhokseumawe setelah berpamitan kepada yang mulia @rastaufik10 dan kawan-kawan,begitu pula steemian lainnya, ada yang kembali ke Langsa, Idi, Banda Aceh dan daerah lainnya. Namun keceriaan kami tiba-tiba hilang setelah dua jam menempuh perjalanan pulang, kami mendapatkan kabar adik-nya @dilimunanzar @uncleboy mengalami kecelakaan di Seulawah pada perjalanan kembali ke Banda Aceh stelah di serempet oleh kendaraan lainnya.

Suasana panik pun terlihat dari kawan saya ini, mengingat adiknya kembali ke Banda Aceh seorang diri, karena sebelumnya sudah disarankan di depan saya waktu di Lameu untuk bergabung dengan @kemal13 dan kawan-kawan oleh abangnya, namun dia memilih betemu dengan sahabat lamanya di Lhokseumawe terlebih dahulu yang turut hadir di Pidie @rizaldamti.

Tadi pagi saya melihat @dilimunanzar menyumbang donasi 5 SBD untuk adiknya langsung di wallet @uncleboy, mengingat adiknya di perantauan saya ingin menginisiasi sedikit donasi bersama kawan-kawan steemian Indonesia lainnya, untuk membantu perawatan adik sahabat saya ini di Banda Aceh, dan tadi pagi saya juga mendapat berita @dilimunanzar telah berangkat ke Banda Aceh bersama ibu beliau semalam untuk menjenguk kondisi adiknya, bila teman-teman steemian berkenan bisa langsung mengirimkan donasi pada akun saya seikhlas mungkin, dan supaya dapat saya berikan kepada adik sahabat saya yang terkena musibah sepulang dari Meet up kemarin di Pidie.

Seluruh kurasi pada postingan ini saya donasikan kepada Adik sahabat saya, @uncleboy yang terkena musibah kecelakaan dan sedang dirawat di Banda Aceh mengalami luka-luka serta bahu dan pinggang terkilir. Semoga @uncleboy tidak kapok hadir ke meetup berikutnya.

Saleum
@my451r

Discord Meet up Hunter

U5ds2p9rhRuQkJYTEAhfd5dhdT5Wa8j_1680x8400.png

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Salam kompak selalu sahabatku. Luarbiasa perjuanganmu

terima kasih bg @munawar87 atas supportnya..

Mudah2an cepat baik seperti sediakala.

Heheh akibat dan musabab semoga dapat mengambil hikmah serta bersabar atas apa yang dialami

Semoga lekas sembuh..

Terima kasih saudara @arulaceh

semoga cepat sembuh saudara ku,,

Terima kasih bsaudaraku atas doanya..

Semoga bisa sehat kembali dan lukanya tidak parah @my451r.

Amin... terima kasih bg .. lukanya tak parah banget bg.. cuma pinggangnya terkilir dan motor juga rusak berat...

Aduh ngeri lihat darah, lukanya pasti terasa perih, saya turut merasakan , karena saya juga pernah mengalami disalip dan diserempet motor sampai gagang rem patah, celana bagian lutut robek dan luka2 di bagian kaki.

Semoga cepat sembuh @uncleboy & selalu berhati-hati

Salam kenal dari Steemian Jabotabek

terima kasih atas doanya @santiintan. semoga @uncleboy . dan donasinya sudha saya kirimkan langsung ke walletnya. salam

Sama2 @my451r
Maaf cm sdikit

Izin resteem ya

Semoga cepat sembuh, dan semoga saja lukanya tidak parah ya..

Terima kasih @ami92 atas doanya...

Kami Steemian Pidie mendoakan semoga @uncleboy segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Amin

Amin ya Allah... yang bersangkutan sering pp banda aceh sigli.. nanti kalo sudah sembuh di akan bergabung juga dengan teman2 di sigli..

Iyaa bung @my451r
Kami tunggu kedatangan teman2 di Pidie.

Aduh... Semoga nggak apa2 dan segera pulih kembali...

semoga tidak kapok untuk ikut meet up selanjutnya kak @mariska.lubis si @uncleboy

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63