Indonesia "Meusaboh" di Meet Up KSI Chapter Pidie (momen yang sangat dahsyat dalam sejarah pertama di Meet Up KSI Chapter Pidie)

in #meetup6 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Steemians semuanya ? Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin

Minggu 18 Maret 2018 adalah momen terbaik dimana momen yang saya tunggu-tunggu yaitu Meet Up KSI Chapter Pidie dengan tema "Meusaboh" sangat untuk menghadiri pada acara ini.

IMG_20180318_164406.jpg

Namun sayangnya saya telat datang pada acara ini, kebetulan sekali saya sedikit sibuk di rumah. Maklum hanya saja kewajiban seorang anak untuk orang tua. Namun untuk ini saya meluangkan waktu mendatangi acara tersebut. Hanya saja kedatangan saya terlambat dan foto bersama berakhir. Padahal yang sebelumnya sesuai dengan undangan yang sebarkan oleh pihak panitia kususnya ketua KSI Chapter Pidie @rezaacoi pada Gruop WhatsApp atau dimedia lainnya. Sehingga saya menulis catatan di kalender supaya tidak lupa menghadiri pada acara ini.

DQmV1spcZWiLxGE4hcDnsqijiqC1R3Vi7QxjxKZXQDqFA64_1680x8400.jpeg

Sangat untuk dibangga-banggakan pada tanah kita sendiri tanah Pidie. Ini menjadi momen yang sangat dahsyat dalam sejarah pertama di Meet Up KSI Chapter Pidie. Namun pada acara tersebut menjadikan tonggak sejarah Steemit yang tercatat di Tanoh Pedir. Pada kesempatan itu juga Komunitas Steemit Indonesia (KSI) berkumpul dan menyatukan tali silaturahmi antar sesama Steemians. Berbagai macam daerah para Steemians yang berkumpul demi menyukseskan Meet Up KSI Chapter Pidie. Baik itu kurator Steemit Indonesia @aiqabrago , @levycore , kurator gaming yang di bangga-banggakan rakan-rakan @jodipamungkas , calon Steem ambassador yang disebutkan Ketua Chapter Pidie @rezaacoi yaitu @rismanrachman
IMG-20180318-WA0022.jpg

Juga para Steemians lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dikarenakan banyak sekali. Sebelumnya saya memberikan penghormatan kepada seluruh panitia atau Anggota Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Pidie kususnya. Kesekian banyak dari Rakan-rakan sehingga tidak bisa saya sebutkan, maklum saja saya @munazirpuwan masih berkeinginan untuk maju seperti kalian. Mudah-mudahan ini tercapai. Amin

Izinkan untuk menyapa kalian semua, dimana keharusan untuk mendukung sesama demi kemajuan kita bersama. Selama kita masih bersama disitulah kunci utama dalam Komunitas Steemit Indonesia. Pada kesempatan ini saya sangat bangga mendengar dan tercatat sejarah di Tanoh Pidie. Dengan adanya kebersamaan dan kesatuan terciptalah cita-cita Pidie. Saya mengatakan Pidie bisa, Aceh siap dan Indonesia jaya. Itulah menurut pribadi saya. Semoga nama baik ini akan menjurus dan mengalir pada anak-anak yang akan datang.

Saya sangat terkagum tiba pada acara itu, kebetulan saja acara berakhir dan tidak sempat foto bersama Rakan-rakan Steemit yang saya cintai. Hanya lewat ini saya menyampaikan kepada kalian semua untuk mengenali saya @munazirpuwan senantiasa terjalin hubungan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga kedepannya kita lebih dekat dan bisa berkumpul bersama dengan para Steemians. Saat itu juga saya langsung bertemu dengan Ketua Chapter Pidie dan langsung salaman dan beberapa teman lainnya. Setelahnya saya langsung menjumpai sang Steem ambassador @rismanrachman bersalaman dengan senang hati untuk meminta foto bersamanya dan satu teman saya yang ditengah.

IMG-20180318-WA0024.jpg

Terimakasih banyak telah berfoto dengannya walaupun tidak sempat foto bersama dengan yang lain. Hanya saja waktu yang singkat kehadiran saya juga terlambat sehingga tidak sempat untuk foto bersama. Saya mohon maaf tidak sebutkan satu persatu. Saya juga bangga pada Komunitas ini, mudah-mudahan menjadi bagian dari keluarga besar Steemit ini.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua steemian yang hadir, kepada Kurator Indonesia yang meluangkan waktu untuk hadir di acara Meet Up KSI Chapter Pidie, terutama kepada bang @rismanrachman
Semoga Pidie lebih maju kedepannya. Kita benar untuk menginspirasikan terhadap orang yang selama telah berjuang demi masyarakat. Mudah-mudahan Pidie lebih maju. Pidie bisa, Aceh siap dan Indonesia jaya.

Seperti pada postingan bang @shofie saya mencoba baca yang di ungkapkan @rismanrachman beliau mengatakan :

Majunya satu negara itu bukan karena majunya peradaban masa lalu, bukan karena sumber daya alam yang melimpah, dan bukan pula karena banyaknya orang pandai didalamnya. Tapi majunya suatu negara itu disebabkan oleh rakyat yang berakhlak luhur dan etika yang baik.

Saya @munazirpuwan mengucapkan banyak terimakasih.
Salam...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63