You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemfest-smelling Meetup in Lhokseumawe | Bilingual |

in #meetup6 years ago

Wahh, ada tas eumpang motif pintoe Aceh, yang dipegang teman kita tim blockchain, ini tas bikinan produksi ditempat saya kerja, foto ini harus perlihatkan sama boss saya. saya merasa bangga sekali, terimakasih banget buat @ayijufridar yang telah berbagi informasi ini. Ini harus saya share,

image

Sort:  

Di Unimal, selalu memberikan souvenir Aceh bagi tamu yang datang @midiagam. Dan wadahnya yang digunakan adalah tas seperti di atas yang di dalamnya terdapat beberapa souvenir.

Saya rugi banget nggak bisa ikut menghadiri acara akbar
yang spektakuler dari teman kita tim blockchain, foto dan informasi yang ayi bagikan malam ini, adalah yang paling bermanfaat buat saya khususnya, selama saya bergabung di Steemit, hebat @ayijufridar, postingan ini benar-benar luar biasa, banyak manfaat yang saya dapat, saya sangat menyukai semua
foto yang ada dipostingan ini 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69512.95
ETH 3883.75
USDT 1.00
SBD 3.73