You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perjalanan Menuju Meet Up Nasional KSI di Bandung

in #meetup7 years ago

saya masih pemula, untuk lebih terbantu saya dalam hal ini. kalau boleh saya mengajukan permohonan untuk bergabung bersama komunitas stemian Bireuen atau komunitas lainnya. WA 085288888384 saya pendukung berat @dokter_purnama, mohon dukunngan.

Sort:  

In sha Allah dek.. semua bermula dari pemula, tidak ada yang instan. Maju perlahan lahan meraih kesuksesan.. salam kompak KSI, Salam BSC..

Mungkin KL @marzoeqi di Bireun bisa maen maen di starblack kopi bg..
Saya juga gak di Bireun bg.
Info dari bg @mime

In sha Allah dek.. semua bermula dari pemula, tidak ada yang instan. Maju perlahan lahan meraih kesuksesan.. salam kompak KSI, Salam BSC..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34