What I Learn From Meet Up Today

in #meetup6 years ago

It was 18th March 2018. Pidie steemians hold meet up for the first time. At first, I felt that I couldn't enjoy this ceremony because on Sunday afternoon I have several activities with my community. It was theater, Aceh dance and so on.

Hari ini tanggal 18 Maret 2018. Para steemian chapter Pidie mengadakan meet up untuk pertama kalinya. Awalnya saya merasa tidak bisa hadir karena setiap hari Minggu saya memiliki beberapa aktivitas dengan komunitas saya yang lain. Kegiatannya seperti teater, tari dan lain-lain.

2018-03-18_21.40.25.jpg

Then I thought, if I didn't join this meeting, I wouldn't be known in steemit community. However, the participants would come from some regions of Aceh such as BIreuen, Lhokseumawe, Banda Aceh, etc. Some of them would be curator from Indonesia Steemit Community. It was harm if I didn't join. So I discussed with my students to handle other junior. Thanks God, they could and I could join this meet up.

Kemudian saya berfikir jika saya tidak mengikuti pertemuan ini maka saya tidak akan dikenal di komunitas steemit ini. Apalagi, peserta yang hadir berasal dari berbagai wilayah di Aceh seperti Bireuen, Lhokseumawe, Banda Aceh, dll. Beberapa dari mereka adalah kurator dari Komunitas Steemit Indonesia. Sangat rugi jika saya tidak ikut. Lalu, saya berdiskusi dengan siswa saya agar bisa menghandle adik kelas mereka, Alhamdulillah mereka bisa dan saya bisa mengikuti meet up ini.

It was right, I got some new knowledge about steemit. It was advised, I am a newby in this platform. Met with my old friends and got some new friends made me happy. Something I could learn from this meet up, we need to know each other for sharing information and for learning. It was like do not click unknown website, be patient for collecting vote and many other things which couldn't mention.

2018-03-18_21.41.45.jpg

Dan benar, saya mendapatkan beberapa ilmu tentang steemit. Maklumlah, saya tergolong peserta baru dalam dunia steemit. Bertemu denga beberapa kawan lama dan kawan baru membuat saya merasa senang. Suatu hal yang saya pelajari dari acara meet up hari ini ialah kita harus saling mengenal satu sama lain untuk berbagi informasi dan belajar. Informasi itu seperti jangan mengklik situs-situs yang tidak kita kenal, bersabarlah dalam mengumpulkan voting dan masih banyak hal yang tidak bisa disebutkan.

Thank you for all committees in this meeting

Terima kasih untuk semua panitia dalam acara ini.

Sort:  

Salam sukses kawan n

Semoga sukses selalu...dan laju2 menulis

Keep Spirit My Sister !!!

Terima kasih kawan-kawan semua atas dukungan dan sokongannya. Semoga steemit bisa memotivasi kita untuk terus belajar menulis dan dengan demikian kita akan lebih rajin membaca untuk mencari bahan postingan.

Yang belum kk sebutkan ditunggu di postingan selnjtnya ya kakak @mariaulva hehhe

Ok...tunggu aja episode selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63