Meet Up Bereh Chapter East Aceh Bersama Curator Steemit Indonesia @levycore (Photos)

in #meetup6 years ago (edited)

Meet Up Bereh Chapter East Aceh Bersama Curator Steemit Indonesia @levycore (Photos)

DSC_0243.jpg

Siapa yang mau bergabung di Steemit! Sekarang lah waktu yang tepat. Karena Komunitas Steemit ini sangat luar biasa dalam membangun komunikasi dan persaudaraan serta hubungan silaturrahmi.

IMG_20180224_170926.jpg

Steemians yang saya banggakan,

Hari ini pada tanggal 24 febuari 2018, @levycore Curator Steemit Indonesia menghadiri Meet Up Bereh Chapter East Aceh. Dengan pertemuan Meet Up Bereh Chapter East Aceh ini saya berkesimpulan untuk terus berkomitmen dalam mempromosikan platform Media Sosial Steemit ini.

DSC_0204.jpg

Menurut saya @iskandarishak berkeyakinan bahwa di steemit ini mempunyai potensi yang sangat luar biasa. Mungkin di Media Sosial Steemit inilah cara paling baik yang saya ketahui untuk menyalurkan ide-ide dan gagasan kita sendiri demi terciptanya finansial kita.

DSC_0176.jpg

Sahabat Steemians, dalam Meet Up Bereh East Aceh ini saya @iskandarishak ternyata begitu banyak ilmu pengetahuan yang saya dapati saat curator Steemit Indonesia @levycore memberi penjelasan seputar media sosial platform steemit ini. Ternyata di Steemit ini juga dapat mengembangkan wawasan, selain itu juga saya juga bertambahnya teman-teman steemians lainnya.

DSC_0230.jpg

Dalam pertemuan Meet Up perdana saya ini begitu banyak pengalaman yang saya dapati dari curator steemit Indonesia @levycore, @jodypamungkas curator game, @abduhawab steemit education, @zainalbakri dan @ayijufridar serta masih banyak sahabat steemians lainnya.

DSC_0216.jpg

Selain itu, dalam Meet Up Bereh Steemit KSI Chapter East Aceh, curator steemit indonesia @levycore menobatkan @ilyasismail sebagai ketua Chapter East Aceh, Kabupaten Aceh Timur-Indonesia dan ini sangat luar biasa yang dilakukan oleh curator indonesia. Semoga saja sahabat Steemian Komunitas Steemit Indonesia semakin berkembang di Kabupaten Aceh Timur.

By: @iskandarishak

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Indonesia Comunity Steemit.jpg

Chapter East Aceh.jpg

Komuniti Steemit Indonesia And Indonesia Steemit Comunity.png

FOLLOW - UPVOTE - RESTEEM

Sort:  

Bereh kanda @iskandarishak, mari bersatu di bawah payung ksi chapter east aceh

Terimakasih @dodiaceh2... Semoga pertemuan ini menjadi ajang silahturahim yg baik... Salam KSI

mantap bang, smoga ksi aceh timu makin bereh

Kita berharap di seluruh Aceh @azwarrangkuti bereh... Jangan putus semangat.. salam ksi

Andaikan setiap 3 bulan sekali.

Luar biasa sekali @syreefa10 jika 3 bulan sekali semakin bertambah saja ilmu.. steemit nya...terus semangat

sangat berksan acara kemarin bg is....

Mantap payah ta pakham mandum.... Hana tatepei pegah lee

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71141.42
ETH 3848.71
USDT 1.00
SBD 3.48