Ayi Jufridar dan Saya

in #meetup6 years ago (edited)

B4ED8BE5-D7EC-4821-AEC3-CFD22A1561E9.jpegFoto diambil oleh @apilopoly

Saya rasa kami cukup akrab di dunia maya, sering saling berbalas komentar di halaman facebook sejak bertahun lalu. Teman-temannya banyak yang juga adalah teman-teman saya, begitu sebaliknya. Bahkan terkadang saat ngopi bareng teman-teman dan mereka membicarakan Ayi Jufridar saya ikut terlibat dalam percakapan itu tanpa rasa canggung, seolah saya sudah sering minum kopi bareng dengannya. Tapi tahukah kalian, ternyata kami baru berjumpa kemarin malam, 24 Maret 2018 di Cangkir Sembilan, Kalibata City. Dan kami dipertemukan oleh Steemit, itulah sebab momen ini perlu saya tulis di sini, terlebih @ayijufridar bukan orang biasa di dunia Steemit, ia sudah menjadi seleb bagi steemian se-Indonesia. Terimakasih untuk @musismail @willyana dan @apilopoly selaku panitia “1st Meetup KSI chapter Jakarta” yang memungkinkan pertemuan saya dengan Ayi terjadi. Demikian sebuah kisah penutup malam. Tabek!

Sort:  

Selamat bang. Semoga langgeng dan bahagia terus.

Haha... btw kasih selamat kok gak upvote 😜

Mau banget diuovote? Nah. Aku upvote ya kwkwkwkw

Aku upvote juga lah komen abang nih

Bedebah memang kalian 🧐

Thx you bro @aiqabrago, btw apa arti namamu? :)

Setelah lama hanya kenal nama, akhirnya berjumpa dengan Morenk @beladro, dan itu karena Steemit. Memang benar, Steemit itu mempertemukan sahabat yang selama ini hanya kita kenal di dunia maya.

Terima kasih @beladro. Semoga silaturahim tetap terjalin dengan kuat. Saleum dari Pase.

Terimakasih banyak bung @ayijufridar, sukses selalu dan semakin berjaya di Steemit dan KPU 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59328.31
ETH 2997.26
USDT 1.00
SBD 3.79