#MEETUP ~ Berkumpul kembali bersama komunitas steemit di Bogor.

in #meetup7 years ago

Hello steemit... Apa kabarnya ?
Hari ini kami mengadakan meetup bersama komunitas steemit di Bogor. Meetup ini atas undangan dari anggota-anggota steemit yang baru, agar kami bisa memberikan pengarahan dan mempromosikan steemit di daerah Jabon kabupaten Bogor. Karena banyak dari warga di sana yang masih belum mengenal tentang kebaikan steemit.

Saya bersama tim senior komunitas Steemit di Bogor datang kelokasi sekitar jam 3 sore WIB.

Jujur tadinya saya sudah putus asa, karena jalur atau lokasi tempat berkumpulnya tidak ada di google map. Saya di kerjain google map, keliling-keliling kampung orang. Suara petuntun arah dari google map membuat saya bingung. Saya di suruh belok kiri, belok kanan yang ternyata jalan buntu alias kebun orang. 3 jam saya di kerjain google map. Google map memang kocak,,, hehehehe.

Akhirnya setelah beberapa lama kesasar di kampung orang, saya sampai ke lokasi. Lokasi nya berada di tengah-tengah empang. Sebuah saung yang nyaman untuk meetup dan berkumpul. Di sana sudah berkumpul anggota-anggota komunitas Bogor yang lain.

IMG_20171223_173712.jpg
Kami anggota komunitas steemit di bogor, bersama @amuchtar , @syarrf @sipitung @alhasan @bambangsuraji dan semua yang tidak sempat berfoto.

Setelah kami bercengkerama sebentar, mengobati rasa rindu kami semua, yang sudah cukup lama belum berkumpul lagi, akhirnya sesi memberikan penjelasan dan bimbingan kepada warga sekitar di mulai.

Satu persatu dari warga yang hadir, di daftarkan ke komunitas steemit.

IMG_20171223_185430.jpg
@amuchtar sedang melakukan sesi bimbingan dan pengarahan kepada anggota baru

IMG_20171223_192653.jpg
@syarrf selaku seksi pendaftaran, sedang memberikan arahan pendaftaran ke steemit bagi warga.

Setelah hari sudah cukup malam, saya harus ijin pulang duluan, karena besok pagi saya harus kerja. Mohon maaf ya sahabat-sahabatku, tidak bisa mengikuti sesi acara makan-makan dan bakar ikannya.

Sampai di sini dulu laporan kegiatan meetup kami hari ini.
Terima kasih.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


IMG-20171221-WA0008.jpg


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alhasan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Mantap tuh dul..tasinya ane mau ngikut tapi ada acara di rumah..ada yang bahas masalah kaos ga?ane Inshaa Allah bayarnya cash aja..steem ane masih kosong😀😀

Iya kung, besok2 aja kita meetup lagi dah 😁😁

Jayalah steemit di Indonesia. Bogor siap untuk maju bersama Steemit.

Jayalah Indonesia ku... Bersama Steemit, kita bisa.

Wah asyik jg ya kalau bisa ikut ke sana...

Kan sudah di wakilkan 😁

This post has received a 0.24 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Wah saingan steemit aceh nih 😂

Baru liat ini.

aku ga di ajakin...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68355.06
ETH 2645.03
USDT 1.00
SBD 2.72