Komitmen Kebersamaan dalam Meet Up KSI Chapter Pidie

in #meetup6 years ago

image


Entah apa yang menggerakkan saya jauh-jauh datang ke tempat ini. Bisikan apa yang membawa saya melangkahkan kaki dan mengayunkan tangan menuju meet up ini. Apalagi saya hanya seorang diri bergerak dari kediaman saya di Lhokseumawe. Saya tidak pergi beserta rombongan steemian Lhokseumawe karena saya tidak mengetahui jadwal keberangkatan mereka. Begitu pun, saya tetap pergi.


image


Sangat pendek pikiran saya jika hanya berharap upvote untuk kegiatan meet up ini. Lantas apa motif dan harapan saya mengikuti meet up ini? Saya tidak memiliki diksi yang tepat untuk mengungkapkannya. Saya tetap menyimak dengan seksama hal-hal yang disampaikan oleh para pembicara di atas panggung kehormatan itu dengan harapan saya dapat menemukan konsep dan diksi yang tepat untuk mendeskripsikan feeling saya ini. Bahkan saya merekamaudionya.


image


Akhirnya saya menemukan diksi yang tepat untuk mendefenisikan dorongan saya kemari melalui lisan seorang @rezaacoi yang mengatakan bahwa komitmen kebersamaanlah yang membuat kita dapat berkumpul di sini. 'Komitmen kebersamaan' menurut saya adalah kata yang tepat.


image


Kemudian sebuah harapan saya terjawab oleh penjelasan pak @rismanrachman yang mengatakan bukan upvote yang menjadi harapan kita. Itu sangat kecil. Yang kita harapkan adalah 'peta sukses' di Steemit. Jika kita telah menemukan peta sukses itu, maka kita akan lebih terarah dalam menjalankannya. Orang yang tidak memiliki peta, cenderung akan tersesat.


image


Inilah fungsi komunitas. Kita dapat bertanya langsung kepada mereka yang lebih senior dalam mengatasi kebuntuan yang kita hadapi di Steemit. Kita dapat menemui 'google-google berjalan' dalam sebuah komunitas. Jadi sekali lagi, bukan upvote yang kita cari.


image


Demikian sobat steemian, ini sebagai kata pengantar saya tentang First Meet Up KSI Chapter Pidie. Terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah memberi pelayanan ekstra untuk para tamu terutama bang @riodejaksiuro, bang @rizasukma, @rastaufik10, dan lain-lain. Kami tidak akan sanggup membalas jasa-jasa kalian.

Salam @ademarsadi,

Sigli, 18 Maret 2018

Sort:  

setelah beberapa minggu pencarian akhirnya Rio menemukan akun abang! haha

Waduh, bang Rio, ada-ada aja. Karena masih plankton bang, susah dicari. He he he. Anyway, terima kasih banyak ya bang, nggak tau saya gimana cara balas dendamnya nanti.

Kirim SBD aja 772828Sbd..hahaha...saya terharu abang mau jauh2 datang kesini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63