On the road : First Meet Up KSI Chapter Gayo

in #meetup7 years ago (edited)

Assalamualaikum steemian .

Hari ini saya sedikit bercerita tentang Meet Up KSI Chapter Gayo .
Menjadi tantangan awal saya ke tanah Gayo adalah disaat menghadapi perbedaan suhu cuaca yang begitu lembab dan hembusan angin yang sangat sejuk sampai ketulang-tulang, namun saya menumukan kehangatan saat semua teman Steemit berkumpul disana karena undanga pertama Meet Up KSI Chapter Gayo dan saling berbagi pengalaman dan ilmu yang menjadi api unggun yang bisa menghangatkan badan .

image

Ini adalah @abduhawab yang menjadi jurukunci bagi kami pemula, beliau tidak tanggung-tanggung membantu kami dengan ilmunya .

image

Kemudian kurator indonesia @levycore , @aiqabrago dan senior lainnya berkumpul untuk gagasan ilmu-ilmu baru diantaranya @bahagia-arbi @razack-pulo @ayijufridar @kemal13 @abduhawab @jodipamungkas .

image

Ini merupakan pengalaman yang sangat berguna walaupun saya harus menjual Steem dan SBD untuk membiayai perjalan saya menuju tanah Gayo, tetapi itu semua terbayar dengan ilmu-ilmu yang saya dapakatkan di acara 1st Meet Up KSI Chapter Gayo .

Terimakasih kepada panitia pelaksan acara Meet Up KSI Chapter Gayo .

image

Terimakasih telah berkunjung .

Salam KSI (Komunitas Steemit Indonesia) dan salam kurator @aiqabrago dan @levycore .

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72