Holaa.....!!!! I'm steemian !!!!

in #medan7 years ago (edited)

Hola gaes,
Namaku Muhammad vicky alfian, panggil aja EKI image
Ini foto gue waktu masih kurus.

Jadi, Gue tuh seneng banget sama yang namanya Jalan - jalan yah, Jalan- jalan tuh bikin mata kita enjoy aja vroh, awalnya gue sukak touring tuh jaman SMP waktu tuh kita ada sekitar 7 kereta (mungkin kalian taunya motor) sekitar 14 anak yang baru pandai naik kereta punya keisengan pengen jalan-jalan ke simarjarunjung. Waktu itu simarjarunjung tuh kayak lapangan lebar gitu, gadak tempant rumah rumahan pohon kyk skarang.
image
Noh Gitu aja tempatnya palingan bawak snack dari rumah abis tuh makan sama deh di simarjarunjung. Sampai akhir nya kita pulang dan emak gue menunggu dengan sapu lidi di tangannya karna kita pulangnya kesorean.

Semakin lama gue jadi tumbuh menjadi kebanyakan anak normal lainnya, dan akhirnya gue lulus SMA dan bekerja di perusahaan swasta pada saat itu dan saat itu guee sempet ikut ikutan club motor karna sangking tertariknya dengan dunia touring.
image

Dari club gue belajar pentingnya safety riding saat berkendara. Yang awalnya gue sukanya jalan jalan gapake helm dan cuman pakai kaos dan celana pendek doang, akhirnya menjadi paham tentang safety riding. Apa gunananya helm, jaket, sarung tangan dll. Gue jadi makin tertarik dengan dunia touring ini.
image

Mungkin itu dulu perkenalan yang bisa gue share yah, kalau ada yang mau dikoment silahkan gue orangnya terima dikritik kok, mau krtik singkong kritik keladi terserah gue terima aja.
**Horas ** gaes!.

Sort:  

Okey shifu 🙏😁

Hai, helo @vickysylvester.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda berkumpul.. sudah diupvote yah.. 😙

Hola gaes, @puncakbukit thanks upvotenya yaaaa 😂😂

Selamat bergabung my brother :D

Okey ma bradah 😂

Selamat bergabung eky...

Okey kak salam kenal 😁

Salam kenal ya..
Selamat bergabung di steemit ya

Okeey brader salam kenal 😁

Welcome to KSI Medan Bang. Welcome to steemit too :D

Thank you broh 😂

Welcome to KSI Chapter Medan bang Horas...!!!!

Thank you Horass bang 😁

Selamat bergabung ya bg di steemit dan salam kenal :)

Thank you bradrrr

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52