Mie Udang Singapore di Kota Medan: Udangnya Garing

in #medan6 years ago

Sebelumnya kamu tahu mie udang? Tentu tahu, mie yang topping-nya berisi udang. Yap betul, namun kali ini berbeda karena saya mencoba mie udang singapura dengan cita rasa lokal, yakni rasa kota Medan.

Dengan rasa penasaran, saya pun mencoba mencarinya yang ternyata berada di Jalan Gandhi (Simpang Jl. Tembaga) kota Medan. Tak menunggu lama-lama kami pun memesan Mie Udang-nya

IMG_20170714_100529.jpg
Melihat penyajian Mie Udang Singapura

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga pesanannya

IMG_20170714_101217.jpg

Cukup menggoda saat saya melihatnya. Saya pun mencoba mencicipinya yang ternyata udang-nya cukup renyah dimakan, gurihnya menyatu bersama kuah udang. Oiya topping-nya tidak hanya udang saja, ada juga bakso ikan, telur, ebi dan aneka sayur yang semakin menambah selera. Lalu untuk menambah cita rasa lokal, sudah tersedia Saus Andaliman yang pedasnya sesuai selera warga Medan.

Nah bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu sudah bisa menyiapkan dana sekitar 25.000 untuk satu porsi. Lalu bila kamu ingin mengunjunginya, usahakan datang pada jam makan pagi, karena bukanya mulai jam 07.00 - 14.00 WIB

Bagaimana? Apakah Mie Udang ini menggodamu? Semoga kamu bisa mencobanya

Sort:  

Woww saya tertarik untuk mencobanya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62233.47
ETH 2998.30
USDT 1.00
SBD 3.50