My Profil

in #mari7 years ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam kenal kepada semua para Steemit Indonesia dan go international
Nama saya Rahmat Alia
Pria kelahiran 19 januari 1986 asal desa Geurugok desa Gandapura Kab. Bireuen.
Saya baru bergabung menjadi anggota steemit di bulan Febuari 2018.
Moto saya adalah bisa menjadi orang yang bisa di terima oleh setiap kalangan masyarakat, bukan hal yang gampang bukan?
Saya yakin orang orang juga tau untuk bisa menjadi orang yang bisa di terima oleh setiap kalangan juga bukan hal yang gampang.
Saya juga cukup senang dengan beberapa musik, dan saya bangga dengan musik Indonesia.

Rahmat Alia - TK.jpg

Awal pendidikan sampai SMU semuanya di Gandapura tempat kelahiran.
Prestasi selama SD sampai SMP hanya menjadi ketua kelas dan di SMU sudah berposisi sebagai Ketua Osis di SMU 1 Gandapura.
Rahmat Alia - SMP.jpg

Dari SMU saya sudah mulai berkecimpung dalam hal komunikasi, hubungan dengan masyarakat melalui organisasi Intra Sekolah.
Saya cukup senang bisa menjadi jembatan yang bisa menghubungkan antara pihak 1 dan pihak lainnya dalam berinteraksi. Suatu kebanggaan bagi saya apabila dari awal bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.
Berteman bahkan punya banyak teman yang berbeda suku, agama, bangsa, adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya.

Rahmat Alia - Universitas.jpg

Dan akhirnya saya melanjutkan pendidikan di Politeknik Negeri Lhokseumawe, dengan lulusan Teknik Mesin tahun 2008. Kenapa harus Teknik Mesin ?
ya.... pada saat itu saya punya keinginan bekerja di perusahaan perusahaan BUMN,Pertamina, Pt Arun, Pt PIM, Exxon Mobile, PLN, bahkan Cevron.
Mungkin rezeki saya belum ada di perusahaan perusahaan tersebut.

Rahmat Alia - Dewasa.jpg

Akhirnya saya bekerja di perusahaan Pharmasi (PMA) yang berada di Indonesia, dengan posisi sebagai Produck Spesialis penempatan Banda Aceh, memegang area Banda Aceh dan Lintas Barat selatan bahkan sampai Semelue.
Berhubung pekerjaan saya sekarang bersinggungan dengan aktivitas saya selama di pendidikan, yaaaa.... saya cukup nyaman dan saya senang. Pekerjaan saya sekarang berhubungan dengan traveling.
Bisa sedikit menikmati perjalanan melihat kota kota yang ada di lintas Barat selatan nanggroe Aceh Darussalam.
Indah....
Jelas Indah, Aceh masih sangat tergolong area yang sangat Indah. Kota sabang, Tapak Tuan, bahkan Pulau Semelue.

Rahmat Alia.jpg

Sampai Akhirnya saya menikah dan di karuniai seorang putra, sekarang saya menetap di Dusun Kopri, Desa Garot Darul Imarah Aceh Besar, tidak jauh dari Banda Aceh. Tempat yang indah untuk melajutkan hidup, sangat nyaman.
Profesi saya di Dusun garot adalah asistance Koki masak desa.
Makan makan makan
Mari makan.... :)

Rahmat Alia Family.jpg

Harapan saya, dengan bergabung dengan steemit, saya bisa mendapatkan lebih banyak teman, Saudara, karena itu adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya seperti cerita di awal.
Saya harap kawan kawan semua, bisa memberi saya ide, saran, dan kritikan kritikan yang menuntun saya menjadi orang yang lebih baik lagi.

Rahmat Alia -  Tahun Lalu.jpg

Terima kasih bagi @samsulbahrizazg yang telah mengajak saya bergabung dengan steemit.

Suatu kebanggaan bagi say bisa bergabung menjadi anggota steemit.

Rahmat Alia _ bangkok.jpg

Jangan lupa di Follow dan Vote semua ya abng abng, kakak, dan teman teman semua.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sort:  

Nyam foto no 2 ngon 4 pakoen meunan????

Hai
Pu tagun entek malam
Trm ksh sebelumnya
Kanda samsol

nyan ka bereh di ateuh bereh,,,, selamat datang di dunia steemit, semoga berkah....

pajan tagun kanji rumbi lom?

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

Amin ya Allah
Trm ksh b yong
The Khalifah Fitiyan Dusun Kopri Garot

Hahahahaha

Postingan yang sangat bagus.....
Tapi sayang salah kamar gureee...

postingan yang baguss.. saya telah upvote. tolong upvote juga postingan saya terimakasih ;)

Terima kasih bang
Siap
Kita mainkan

Sangat baik, mari ikuti saya

Insya Allah akan lebih indah kedepan
Sama sama kita mainkan bang

Sudah bang
Saya akan mengikuti abng, selalu
Hehehehe

salam kenal saya juga bangga bisa bergabung menjadi anggota steemit.
salam kenal...

Terima kasih Mbak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53