Mengisi Kebosanan Dengan Webtoon & Manga

in #manga7 years ago

Assalamualaikum Wr Wb
Hii Stemian diluar sana 😅✋️, Apakah kalian suka membaca Manga atau Webtoon??
image

Nah , disini aku mau berbicara sedikit tentang komik yaaa..
Karna bisa dibilang aku suka sekali membaca komik2 tersebut,
Hal itu aku lakukan karna , salah satunya menghilangkan stres , mengisi kebosanan ,dan memang karna aku suka . 😍😍

Webtoon favorite aku bnyak sih,
Dan Aku menyukai banyak genre , yaitu ;
fantasi , romans , horor , dll

Dan inilah semua webtoon yang paling aku suka 😍;

  • NOBLESSE ( Fantasi )
    image

ini mungkin webtoon yang aku damba2kan , dan aku tunggu2 waktu rilisnya , karna is the best banget deh.. alur ceritanya bagus , dan ini tu sangat bagus ceritanya, jadi kalian yang belum baca harus baca deh pokoknyaaa 😍😘😘

  • SPIRITS FINGERS (Drama )
    image

ini webtoon yang betol betol buat para penontonya baperan, dan bisa buat para penontonya ketawa ketawa sendiri. ini webtoon ternama yang luar biasa bagus ceritanya , kalian yang suka baca komik ,gak boleh ketinggalan ini kawan. ini bener bener top pokoknya 😍👍

  • Golden spoon ( Drama )
    image

Ini menceritakan tentang kehidupan, banyak plajaran didalamnya dan ini bisa membuat kita mengerti arti kluarga, karna cerita ini dominan ke crita kluarga dan pasangan, dan cerita ini cocok untuk mengisi hari2 yang membosankan. bagus banget ceritanya 😘😘👍

  • SI JUKI (Komedi )
    image
    ini komik dalam negri kawan, komik yang ganre nya komedi ini menghibur para penonton yang menontonnya. komik ini di ciptakan oleh anak bangsa yang begitu bagus , sehingga presiden kita sendiri juga membacanya. dan komik ini juga sudah ada premiernya. . sudah dibuat ke layar lebar dan isinya banyak juga tentang pengajaran dalam kehidupan.. pokoknya bagus banget bagi yang belum baca harus segera baca ya ☺️👍

Sederet komik yang aku kasih tau itu adalah sedikit dari banyak nya karya yang bagus2 pastinya.. sedikit dari aku karna gak mungkin aku tuangkan semua kan kawan, kalian bisa liat langsung ke webtoon atau manga tersebut ya.. banyak yang bagus2 pastinya..

sekian dari aku , mohon maaf jika masih banyak kesalahan , karna aku bukan orang yang sempurna.
sekian dan trimakasih

Wasallamualaiku Wr Wb

Sort:  

Congratulations @auliarosa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

thanks you 🙏🙏

Widih men. Webtoon pertama itu favoritku dlu men. Nobbleseee. Cuma ga ikutin lagi krena uda lama ketinggalan. Huhuhu. Banyak bat episodenyaa

iya men, enak men, banyak lucunya , ada sedihnya ada senangnya, lengkap men di noblesse , mesti baca men.. ini tu seru x men 😍😍👍

Iyaaa men ee. Tapi sudah terlalu jauh. Aku mumet dan lupa dlu bacanya uda sampe mana. Rencana ngulang la. Tp nnti aja. 😂

hahahaaaa okeh men , sipp itu ☺️👌

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62532.98
ETH 3451.88
USDT 1.00
SBD 2.53