Ngabuburit di Kota SEMARANG, versi nissa sabyansteemCreated with Sketch.

in #malaysia6 years ago

Apa kabar sobat steemit, kangen rasanya pingin trrus lengket bersama steemit indonesia, oya tanggal 6 juni kemaren nissa dapat tawaran ke kota semarang, wuih.. Heboh nya para rrmaja muda pada kaget semuanya.
IMG_20180610_133142.jpg
Di semarang tepatnya di Taman Budaya Maerokoco, kebanyakan mereka sangat bahagia dengan lantunan lagu religi yang tak asing lagi di telinga mereka.

IMG_20180610_133102.jpg

Dan dipandu oleh rekan rekan saya group musik Sabyan menjadi bertambah antusiasnya mereka dalam menikmatinya.

Adapun anggota Group musik sabyan yaitu.
Ayus (keyboardist), Wawan (pemain gendang), dan Tebe (pemain biola).

Awalnya saya hanya tampil dia acara weding saja, namun tak terduga bisa trending di youtube. Alhasil ya seperti sekarang ini.
IMG_20180610_132901.jpg
IMG_20180610_132932.jpg

Demikian singkat uraian ketika berada disrmarang saat ngabuburit.

Terimakasih nissa sabyan forever

Sort:  

Luar biasa @nissasabyann.. teruslah berkarya semoga sukses 👍..

Terimksih sobat motivasi yang hebat.

Kak jika saya ngajak kakak untuk buat steemauto mau kak.. biar memberi upvote secara otomatis ? Dengan adanya steemauto upvotenya otomatis sesama member.. apakah kakak tertarik ?

Terimakasih, bagaimana caranya mohon diajarin

Jika kakak nissa mau saya ajarin. Pasti saya ajarin kok kak..
Lagipun saya ini penggemar lagu2 kakak.. hehehe

Terimakasih, sebenarnya cuma waktu yang terlalu padat untuk saya pelajari, biarlah saya belajar seiring jalan saja

Iya tidak apa2 @nissasabyann..
Oh iya jangan lupa singgah di postingan saya juga ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59774.28
ETH 2422.19
USDT 1.00
SBD 2.44