Malam, Titip Rinduku Untuk "Bunda"

in #malam7 years ago

image
Bunda, sudah sangat lama aku pergi dari rumah meninggalkan keluarga, merantau untuk meraih masa depan yang cerah! Setiap malam aku rindu akan suasana rumah yang bahagia dengan Kasih Sayang, senyuman, canda, dan tawamu. Aku rindu mencicipi makanan khas buatanmu, aku rindu omelanmu ketika aku berbuat salah, aku rindu semua itu. Andaiku bisa, ingin ku kembali menjadi buah hati kecilmu yang selalu berada di pelukanmu Bunda!

Dimana di masa itu aku selalu di manja, mendapatkan Kasih Sayang yang penuh, kau berusaha menghiburku agarku diam ketika ku menangis, engkau khawatir berat ketika ku jatuh sakit, Tapi itu hanya sepenggal kisah masa kecilku yang tak mungkin bisa ku ulangi lagi.

Bunda, kini anakmu sudah dewasa! Engkau lihat bukan? Aku sekarang sudah mulai hidup mandiri, merantau dan bekerja jauh dari rumah, aku sudah punya penghasilan sendiri, sudah saatnya aku bekerja keras untuk membahagiakan-mu, sebagai mana engkau membahagiakan-ku di waktu kecil.

Dalam setiap sujudku, tak pernah lupa aku panjatkan do'a untukmu. Karena aku tau engkau juga melakukan hal yang sama untukku. Engkau tak perlu khawatir tentang keadaanku di sini Bunda, karena di setiap langkahku selalu ku ingat pesanmu agar aku tidak memilih jalan yang salah di luar sini.

Bunda, suatu saat aku pasti akan kembali untuk melepas rindu yang aku pendam selama ini, dan membawa pulang kesuksesan yang engkau harapkan! Untuk sekarang biarlah do'a-do'a malamku yang menitipkan rindu untukmu wahai Bunda.!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62899.90
ETH 2688.07
USDT 1.00
SBD 2.56