Sort:  

terima kasih @longberry
heheheh

hehehhhe
ya @benar

ya rumah steem

jika ada waktu silahkan mampir ya
hehehehe

Insya allah, beberapa hari yang lalu, saya lewat bersama istri, dia bilang ada rumah sangat cantik di balik semak itu, karena saya nyetir tidak kelihatan lagi.
Pas wkt pulang saya tanyak lagi dimana, eh saya langsung terbayang, kayak yang pernah saya lihat di posting nya @xpilar.
Selamat bang @sultan-aceh, mohon doanya supaya saya dan teman2 juga bisa berhasil.

hehehhe
ya benar ... dibalik semak semak ....

jika dalam beberapa waktu yang lalu
ada pengendara sepeda motor
yang masuk lorong .... tapi tidak bertanya

langsung balik badan bersama seorang cewek
berboncengan ... kalo gak salah memakai baju merah ... hehehhe

karena siapa saja yang datang
seluruh serangga yang saya posting di steemit
memberitahu saya ... hehhehe

apakah itu anda ...?????
doa akan selalu menyertai anda @longberry
datanglah jika ada waktu
agar saya mengenali anda ... ok

sukses untuk anda

Insya allah bang, kami tidak masuk lorong, tapi hanya jalan pelan sambil melihat dari jalan line,.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51