Hobi dan profesi kita bagian kebahagian orang lain

in #makeup6 years ago

Kopi, banyak penikmat kopi dimana pun ia berada pasti memulai harinya dengan ngopi pagi. Begitu juga dengan saya ngopi pagi menjadi kebiasaan sebelum menjalani rutinitas sehari hari saya. Apakah mitos atau tidak, kopi selalu memberi inspirasi bagi saya lewat aroma khasnya yg saya hirup setiap pagi. IMG_8048.PNG

Pagi ini 30 januari 2018, jasa saya sebagai perias pengantin akan membantu melengkapi hari yg di nanti nanti oleh orang lain, yaitu sebuah pernikahan yg di nanti oleh pasangan client saya pastinya. Suatu hal yang menyenangkan serta membanggakan bagi saya menjadi bagian kebahagian orang lain. Dan tentunya membuat saya semakin bersemangat menjalani bisnis dan profesi ini.IMG_7768.JPG

Ini merupakan tahap awal bagi saya, pengalaman demi pengalaman yg akan membuat saya sukses nantinya. Harapan saya menjadi bagian kebahagiaan dari client client saya saja belum cukup. Saya sangat ingin menjadi kebanggaan setiap orang. Entah apa yang akan terjadi kedapan, Insyaallah saya akan mewujudkan impian saya.

Sort:  

Luar biasa @ucaa sukses terus utk karirnya👍

Wkkkwkw makasih musrial 😂😂

Mantap kali...sukses selalu ca

sungguh cantik gelasnya ya :D

Keren 👍, jamnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68125.63
ETH 3308.80
USDT 1.00
SBD 2.74