Grup anti Mainstream Mahasiswa Tingkat Akhir

in #mahasiswa7 years ago

Menjadi mahasiswa tingkat akhir memang ada suka dan dukanya. Di tengah gonjatan perihal menyelesaikan skripsi terkadang membuat mahasiswa itu bisa menjadi sosok yang berbeda dari biasanya. Seperti yang saya alami dalam semester ini. Beberapa waktu yang lalu, sebuah fenoma mencengangkan bagi saya ketika membuka WhatsUp saya, mata batin saya dikejutkan dengan hadirnya sebuah grup lama yang telah di alih nama kan dari grup "pusat info perkuliahan" menjadi "kapan skripsi siap, nak😀?" yang telah di ubah oleh admin grup @surissintiadewis
image

Beberapa waktu kemudian muncul kembali sebuah grup yang bertema sama namun dengan judul lebih fokus di akun WhatsUp saya.
"Pegiat seminar cepat"
image

Disaat sebagian orang tengah mengalami kegalauan yang mendalam..bisa jadi melebihi dari di tinggal pacar 😀😀😀 tiba-tiba muncul sebuah grup yang bikin ngakak 😂😅😅😄😃😀😉😯

Salam mahasiswa tingkat akhir. Semoga bisa menghibur anda.😊☺

Sort:  

Wahahaha joss gandoss cuk. Btw itu yg buat grup ke dua ga dishare namanya😂

Hehe..lupa nama adminnya.😘😘

Rupanya bukan saya aj yang merasa begitu

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23