kupu kupu yang sangat cantik (kupu kupu yang sangat cantik)

in #macrophotogrphy6 years ago

Hello sahabat steemians...

Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya,, pada kesempatan kali ini saya kembali lagi bersama saya @reza02 di malam yang berbahagia ini saya ingin membagikan sebuah postingan pada sahabat semua dan postingan saya pada kali ini yang berjudul
Kupu-kupu cantik...
Inilah Gambarnya sebagai berikut ini...

Good night, steemians, friends, all have a good rest all this time, on this occasion, I am back with me @reza02 on this happy night, I want to share a post with all my friends and this post titled
Beautiful butterfly...
Here's the picture as follows ...

image

Berbicara mengenai kupu-kupu,,, kupu-kupu tentunya memiliki banyak jenis salah satu nya yang saya posting ini dan kupu-kupu yang saya posting ini berbeda dengan kupu-kupu lainnya akan tetapi ini tetab disebut dengan sebutan kupu-kupu...

Speaking of butterflies ... butterflies certainly have many types of one that I post this and the butterflies that I post are different from other butterflies but these are still called butterflies ...

image

Gambar ini saya dapatkan di tangkai daun yang tegak dengan bentuknya yang sangat menarik,,, kupu-kupu ini berbentuk agak kecil dan sayap nya lebar...

I got this picture on the stalk of an upright leaf with a very interesting shape ... this butterfly is rather small and its wings are wide ...

image

Gambar ini saya dapatkan di daerah Kabupaten Aceh Utara,,, Kecamatan syamtalira Aron,,, teupi punti... Dan Kupu-kupu saya ambil dengan kamera saya sendiri yaitu kamera MI not5 Inilah dengan menambahkan lensa macro supaya gambarnya kelihatan lebih cerah...

I got this picture in the North Aceh Regency, Syamtalira Aron Subdistrict ... and I got the Punti ... And the Butterfly I took with my own camera was the MI not5 camera. This is by adding a macro lens so that the picture looks brighter ...

Demikianlah postingan saya pada kali ini Sekian dari saya lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa terus ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @reza02

This is my post this time. Some of me are more and less sorry and don't forget to follow me to the next posts and leave your impressions in the comments column below greetings @reza02

by @reza02

Sort:  

Beautiful shots and the yellow butterfly is so beautiful.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59519.52
ETH 2532.82
USDT 1.00
SBD 2.52