Belalang liar(Wild grasshoppers)

in #macrophotogrphy6 years ago

Hello sahabat steemians...

Selamat malam semuanya,, dimana pun sahabat berada saya mengucabkan semoga sahabat semua dalam keadaan sehat sejahtera dan selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT amin...

Dan saya mengucabkan semoga sahabat semua sukses selalu dalam berkarya di dunia steemit ini begitu Juga dengan saya pada kesempatan yang baik ini membawakan sebuah postingan dan postingan saya pada kali ini yang berjudul seekor belalang,,, Inilah gambarnya sebagai berikut ini...

image

Belalang Berbicara sedikit mengenai Binatang yang bernama belalang,,, belalang adalah salah satu Binatang liar yang hidub di alam yang bebas,,, belalang juga memiliki banyak jenis bermacam macam jenis,, Salah satunya adalah adalah seperti yang saya posting pada malam hari ini...

image

belalang masih banyak lagi jenis nya dan yang saya posting ini masih salah satu di antara nya,,, ada belalang yang bentuknya besar dan kecil dan bentuk nya yang kurus kayak jangkrik,, dan ia juga memiliki warna yang berbeda beda seperti contoh nya ada yang berwarna hijou, kecoklatan dan agak agak sedikit hitam dan ada juga warna yang bercampuran...

image

Dan ada yang istimewa dari hewan ini ialah ia boleh dijadikan sebagai bahan makanan,, dia tergolong dalam kelompok ikan meskipun belalang sudah mati akan tetapi belalang tetab boleh dimakan karna belalang sama dengan ikan,,

belalang ini saya temukan di sebuah hutan di daerah Kecamatan syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara,,, teupin punti...

Demikian postingan saya pada kali ini Sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan atou kata kata saya yang kurang berkenan di hati sahabat semua dan saya mengucabkan banyak terima terutama sekali kepada Qurator Qurator yang telah mengujingi blog saya dan yang paling saya berterima kasih kepada pemilik aplikasi ini karna dengan adanya aplikasi ini saya bisa berkarya dan tentunya kepada @good-karma karna telah menyediakan aplikasi yang sangat berguna ini...

Dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @reza02

By @reza02

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52