Macrophotography photography Lalat pemakan bangkai

Hello sahabat steemians.....

Selamat pagi semuanya,,, di pagi hari ini di manapun anda berada semoga dalam lindunga Allah selalu dan di beri keberkatan supaya aktifitas hari ini berjalan dengan lancar amin....

Pada kesempatan yang baik ini saya kembali lagi bersama saya dengan tujuan membawakan sebuah postingan yang berjudul Lalat pemakan bangkai Inilah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

Berbicara sedikit mengenai Lalat ini,,, Lalat adalah salah satu Binatang yang mempunyai bakteri atou kuman,,, Lalat ini memiliki jenis yang berbeda beda salah satunya seperti yang saya posting ini,,, Lalat adalah seekor Binatang yang memiliki ukuran tubuh yang kecil....

image

Akan tetapi jangan kita melihat ukuran tubuh nya saja tetapi kita lihat apa kelebihanya,,, Karena semua jenis Binatang di Alam semesta ini semua jenis Binatang ada kelebihanya masing masing...

Salah satu yaitu Lalat tersebut yang saya posting pada pagi hari ini oleh karena itu kita mesti berhati hati dalam hal menyimpan makanan kita contoh misalkan kita memasak Nasi setelah kita memasaknya sebelum kita memakannya kita jangan membiarkan makanan kita terbuka begitu saja,,, Karena dengan makanan kita terbuka begitu saja maka Lalat tersebut bisa leluasa berdiri pada makanan kita,,,...

image

Dengan berdiri Lalat di makanan kita Lalat tersebut bisa membawa bakteri pada makanan tersebut maka dengan Demikian kita harus menjaga makanan kita dengan baik...

Demikianlah postingan pada kali ini saya mohon maaf bila ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati sahabat semua dan saya mengucabkan banyak terima kasih kepada semua Qurator Qurator yang telah mengujingi blog saya

Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi yang sangat berguna ini...

Dan jangan lupa Terus Ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya dan tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-01T03:38:00
Account Level: 1
Total XP: 130.00/200.00
Total Photos: 20
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94